Momen Camavinga dan Luka Modric Cetak Gol Jarak Jauh Lewat Skema yang Mirip

"Hasilnya Real Madrid menang telak atas Sociedad..."

Berita | 06 March 2022, 11:41
Momen Camavinga dan Luka Modric Cetak Gol Jarak Jauh Lewat Skema yang Mirip

Libero.id - Real Madrid bermain dengan sangat bagus saat menang dari Real Sociedad dalam pekan ke-27 La Liga Spanyol 2021/22, pada Minggu (6/3) dini hari WIB. Bermain di hadapan ribuan suporter sendiri di Santiago Bernabeu, Los Blancos menang dengan skor meyakinkan 4-1.

Tim besutan Carlo Ancelotti sebetulnya  tertinggal lebih dulu lewat gol Mikel Oyarzabal titik putih pada menit ke-10.  Namun setelah itu, Real Madrid tak sedikitpun memberi ampun ke tim tamu.

Ada empat gol balasan yang dicetak. Masing-masing lewat aksi Eduardo Camavinga (40') lalu Luka Modric (43') kemudian Karim Benzema  (76') dan terkahir oleh Marco Asensio (79').

Momen Gol demi Gol Real Madrid

Tim tamu memanfaatkan peluang untuk memimpin lebih dulu saat Dani Carvajal  dihukum karena melakukan pelanggaran terhadap  David Silva.

Kapten Sociedad, Mikel Oyarzabal dengan tenang mencetak gol dari titik penalti untuk memberi tim besutan Imanol Alguacil keunggulan utama di ibu kota Spanyol.

Gol balasan Madrid baru datang  sekitar 30 menit kemudian. Eduardo Camavinga melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti dan itu lebih dari sekedar bersarang ke gawang Sociedad. Gol indah.

Berselang tak lama kemudian, tepatnya menit ke-43, giliran Luka Modric yang mencatatkan namanya di papan skor. Menariknya lewat skema yang mirip, Modric membobol gawang Remiro juga dengan sepakan keras dari luar kotak penalti. Real Madrid berbalik unggul.


Jeda babak pertama tak membuat permainan Real Madrid kendur, malah justru lebih agresif. Pada menit ke-52, Karim Benzema melepas sepakan datar terarah, namun tembakannya masih meleset dari sasaran.

Benzema baru bisa mencetak gol pada menit ke-68. Sayangnya, gol tersebut dianulir usai wasit mengecek VAR dan mendapati Rodrygo dalam posisi offside.

Dan akhirnya Benzema benar-benar mencetak gol pada menit ke-76 lewat titik putih setelah sebelumnya Vinicius Jr dilanggar di kotak terlarang. Hanya tiga menit berselang, Marco Asensio berhasil mencetak gol tambahan.

Skor 4-1 untuk Real Madrid tidak berubah hingga wasit meniup peluit panjang. Dengan hasil tersebut, Real Madrid kokoh di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol dengan 63 poin. Sementara itu, Sociedad berada di peringkat ke-6 dengan 44 poin.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network