Tolak Tawaran PSV dan Ajax, Koeman Hanya Ingin Melatih Timnas Belanda

"Apa yang dikatakan oleh pria Belanda tersebut?"

Berita | 06 March 2022, 15:07
Tolak Tawaran PSV dan Ajax, Koeman Hanya Ingin Melatih Timnas Belanda

Libero.id - Ronald Koeman telah mengungkapkan bahwa dirinya telah melakukan pembicaraan informal dengan manajemen PSV Eindhoven terkait menjadi pelatih kepala berikutnya tetapi ia tidak tertarik dengan pekerjaan tersebut.

Roger Schmidt mengumumkan pada Februari lalu bahwa ia akan meninggalkan Philips Stadion pada musim panas ini dan pernyataan tersebut langsung beralih ke siapa yang bisa menggantikan pelatih Jerman itu.

Bukan Ronald Koeman, yang mengkonfirmasi kepada HLF8 pada hari Jumat (04/03/2022) bahwa ia telah melakukan pembicaraan informal dengan PSV, 

“Saat itu belum diketahui bahwa Schmidt akan pergi. Apakah saya ingin masuk daftar pendek jika pelatih pergi. Aku bilang aku tidak mau."

Ditanya apakah ia akan tertarik menjadi pelatih Ajax jika Erik ten Hag pergi, Koeman menjawab, 

“Mereka sudah memiliki pelatih, bukan? Tidak, tidak, itu tidak menarik bagi saya.”

Salah satu pekerjaan yang menarik bagi Koeman adalah posisi Belanda yang ditinggalkannya pada 2020 untuk menjadi pelatih kepala di Barcelona. Ditanya tentang kemungkinan menggantikan Louis van Gaal setelah Piala Dunia, Koeman berkata, “Masuk akal, ya. Apa kemungkinannya? Tidak masuk akal untuk menyebutkan persentase, tetapi saya pikir kemungkinannya ada di sana. ”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network