Selamat Ulang Tahun!

Pernyataan Lengkap Mike Tyson Bakal Kembali Naik Ring

"Mike Tyson terakhir main tinju pada 2005."

Sport | 10 May 2020, 01:13
Pernyataan Lengkap Mike Tyson Bakal Kembali Naik Ring

Libero.id - Mike Tyson telah mengungkapkan bahwa ia sedang berlatih untuk kembali ke ring tinju dan berencana untuk mengambil bagian dalam pertarungan eksebisi empat ronde untuk amal.

Pemain berusia 53 tahun ini belum bertarung di atas ring sejak Juni 2005 ketika ia dikalahkan oleh Kevin McBride dalam pertarungan terakhir dalam karir profesionalnya.

Namun mantan juara dunia kelas berat itu kini kembali bugar untuk membuat kejutan kembali ke tinju. Berbicara di video Instagram langsung dengan rapper T.I, Tyson mengungkapkan bahwa ia telah memulai pelatihan dengan sesi kardio dan angkat beban, serta tinju.

‘Saya telah memukul sansak selama seminggu terakhir. Itu sulit, tubuh saya benar-benar harus dilatih dan benar-benar sakit karena latihan memukul, "kata Tyson.

‘Saya sudah berolahraga, saya sudah mencoba masuk ke dalam ring, saya pikir saya akan mendapatkan bentuk tubuh yang bugar. ‘Saya ingin pergi ke gym dan mendapatkan bentuk tubuh untuk dapat tampil tiga atau empat putaran untuk beberapa kegiatan amal dan lainnya. ‘Beberapa kegiatan amal untuk mendapatkan uang, membantu beberapa tunawisma dan orang tua yang terpengaruh narkoba, ****** seperti saya.

‘Saya melakukan cardio dua jam, saya melakukan sepeda dan treadmill selama satu jam, lalu saya melakukan beban ringan, 300, 250 repetisi. ‘Lalu saya memulai hari saya dengan tinju, saya masuk ke sana dan memukul 30 menit, 25 menit, mulai mendapatkan dalam kondisi yang lebih baik. ‘Saya mulai menyatukan kombinasi-kombinasi itu. Aku kesakitan, aku merasa seperti tiga pria menendang pantatku."




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=_Amp5BdMZwg

Artikel Pilihan


Daun Media Network