Gary Neville: Manchester United Adalah Aib Kota Manchester

"Kritik pedas Neville atas penampilan buruk Setan Merah di laga Derby"

Berita | 07 March 2022, 12:00
Gary Neville: Manchester United Adalah Aib Kota Manchester

Libero.id - Gary Neville melabeli Manchester United sebagai aib. Mereka menyerah pada babak kedua dalam kekalahan derby 4-1 dari Manchester City. Babak pertama berjalan sangat menarik dan City unggul 2-1 berkat dua gol Kevin De Bruyne.

Riyad Mahrez memperlebar jarak keunggulan tuan rumah dengan dua golnya di babak kedua dan United kalah 14-0 dalam hal tembakan, membuat The Cityzens merajarela di Stadion Etihad. 

Itu menjadi kekalahan yang memalukan bagi United, dan mantan kapten klub, Gary Neville mengatakan tim Ralf Rangnick mengecewakan diri mereka sendiri.

Di menit-menit akhir pertandingan, Neville yang kini menjadi komentator Sky Sports melontarkan serangkaian penilaian pedas.

 "Mereka sudah menyerah... mereka berjalan di sekitar lapangan... tidak ada tempat yang cukup bagus," katanya.

 "Mereka benar-benar menyerah. Intensitas dan upaya dalam 20 menit terakhir tidak ada."

United hanya menguasai 21,1 persen penguasaan bola di babak kedua, dan akurasi operan mereka setelah turun minum hanya 75 persen. Sementara, akurasi City selama 90 menit adalah tepat 92,7 persen, angka itu menggaris bawahi kualitas yang mereka tampilkan.

Neville terus mengatakan komentar yang menyengat, ia menambahkan: "Manchester United selesai seperti mandi mutlak.

 "Mereka memalukan dalam 25 menit terakhir."

Namun, dia tidak mengkritik Rangnick sama sekali. United tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan Liga Premier Inggris, sebelum laga ini bergulir. Ditambah, mereka tampil sangat mengecewakan.

Anak asuh Rangnick seperti tidak memiliki keinginan untuk merebut bola, mereka sangat lembek. 

Performanya pasti mengejutkan Rangnick, dan Neville berkata: "Pertama kali dia menghadapi tim yang tepat, mereka telah diberikan tindakan yang tepat."

Dengan hasil ini, United terlempar dari zona Liga Champions, mengingat Arsenal berhasil meraih tiga poin kala melawan Watford. Kini, Pogba dkk selisih 1 poin dari The Gunners, yang memiliki dua pertandingan sisa ditangan.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network