Momen Neymar Marah Dipecundangi Rainbow Flick, Hukum Karma

"Biasanya, dia mengejek lawan dengan rainbow flick. Kini, kena batunya."

Viral | 07 March 2022, 22:19
Momen Neymar Marah Dipecundangi Rainbow Flick, Hukum Karma

Libero.id - Neymar adalah satu dari beberapa pemain Brasil yang gemar pamer skill. Bahkan, Neymar pernah memicu keributan dan berujung kartu kuning setelah melakukan teknik rainbow flick. Uniknya, akhir pekan lalu gantian pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu yang diejek dengan teknik tersebut.

Menang atau kalah adalah hal biasa dalam pertandingan sepakbola. Tapi, tak jarang rasa kesal dan marah membekas di pihak yang kalah. Terlebih jika ada aksi dari pemain lawan yang menyinggung hingga memancing amarahnya.

Nah, pada akhir pekan lalu saat PSG berhadapan dengan Nice di Allianz Riviera Stadium, amarah Neymar terpancing oleh pemer teknik Amine Gouiri. Saat striker muda itu melakukan gerakan rainbow flick di akhir pertandingan.

Di injury time, Gouiri menerima bola dan berjalan menuju bendera sudut dengan bola di kakinya. Kemudian, wasit meniup peluit tanpa berakhirnya duel. Setelah peluit berbunyi, striker Prancis berusia 22 tahun itu terlihat melakukan rainbow flick di depan Neymar.

Melihat hal tersebut, secara spontan superstar asal Brasil itu segera mendorong Gouiri. Hakim garis segera melangkah diantara keduanya dan dengan cepat meredakan insiden tersebut. 

Mungkin Neymar merasa jengkel dengan aksi stiker Nice itu. Pasalnya itu adalah gerakan yang sering dilakukan Neymar di lapangan untuk mengejek lawan-lawannya. Sejak masih membela Santos, gerakan itu merupakan salah satu senjata Neymar untuk lepas dari situasi sulit. Klub-klub seperti Atletico Mineiro, Cruzeiro, Athletic Bilbao, hingga Liverpool pernah menjadi korbannya. Dan, beberapa diantaranya memicu keributan.

Kini, aksi Gouri benar-benar seperti menampar Neymar. Apalagi, rekaman aksi itu kemudian viral di media sosial. Fans ramai berkomentar. Mayoritas menganggap Neymar menerima hukum karma atas perbuatannya di masa lalu. 

Seorang fans menulis: "Neymar mendorong Gouiri seolah-olah dia belum pernah melakukan hal semacam itu sepanjang kariernya". Yang lain berkomentar: "Jadi, Neymar marah pada seseorang yang melakukan keterampilan persis seperti yang dia lakukan sepanjang waktu?"

Ada juga yang berkomentar: "Neymar mendorongnya seolah-olah dia belum pernah melakukan itu pada banyak orang lainnya. Tidak bisa menerimanya, tapi bisa memberikannya". Fans lain berkata: “Neymar melakukan itu setiap minggu. Jadi, dia tidak bisa mengeluh".

Dan, yang kelima menambahkan: “Senang melihat seseorang melakukan ini pada Neymar! Tidak menghormati begitu banyak pemain ketika dia pertama kali pindah ke Prancis dan bertanya-tanya mengapa orang menjadi gila!"

Meski kalah, PSG masih memegang keunggulan meyakinkan di puncak klasemen sementara Ligue 1. Mereka membiarkan Nice berada di posisi kedua dengan selisih 13 poin. Selanjutnya, PSG akan bermain di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di kandang Real Madrid.

(atmaja wijaya/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network