Setelah Dipermalukan Spurs, Lampard Siap untuk Pertempuran Zona Degradasi

"Everton selisih satu poin dari zona degradasi"

Berita | 08 March 2022, 10:00
Setelah Dipermalukan Spurs, Lampard Siap untuk Pertempuran Zona Degradasi

Libero.id - Pelatih Everton, Frank Lampard memetik beberapa hal positif dari kekalahan memalukan mereka di Tottenham, dia menekankan siap untuk pertempuran di zona degradasi.

Harry Kane mencetak dua gol saat Spurs menggulung Everton di London utara, kemenangan 5-0 Spurs membuat Everton menelan kekalahan ke-14 dalam 18 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier.

Everton duduk di peringkat 17 dengan torehan 22 poin dan 13 pertandingan tersisa. Ini adalah perolehan poin terendah mereka dalam sejarah klub.

Sementara itu, Lampard menekankan betapa pentingnya tetap bersatu dan tetap berpikir positif untuk pertandingan kandang yang sangat penting melawan Wolves dan Newcastle United.  Everton perlu memaksimalkan laga kandangnya, mengingat mereka kini tak pernah menang dalam 11 laga tandang beruntun di liga.

"Kami harus memikirkan gambaran yang lebih besar, ada 13 pertandingan tersisa, bagi kami, delapan di antaranya di kandang," kata Lampard kepada Sky Sports.

"Tim di sekitar kami mengalami kesulitan, tetapi di situlah kami berada."

"Sebelum saya masuk, ada masalah dan itu menjadi lebih jelas, tetapi penting untuk tetap positif, tetapi bukan positif bodoh, tidak ada yang positif tentang malam ini selain mungkin Anthony Gordon."

"Saya tidak punya masalah dengan tantangan itu, saya tahu apa itu, perasaan secara umum sangat bagus dan kami tidak boleh kalah karena orang akan melemparkan sesuatu kepada kami untuk satu pertandingan yang buruk."

"Saya memiliki 20 tahun sebagai pemain. Saya memiliki 50-100 periode seperti ini. Semuanya relatif. Penting bagi Anda untuk tetap bersatu dan bekerja keras."

"Saya yakin, tetapi itu tidak berarti apa-apa. Saya tidak masuk ke gedung dengan tongkat ajaib."

"Perasaan di klub ini ketika saya datang ke sini adalah kami bisa turun, jelas di sekitar klub dan kota, terserah saya untuk mengubah itu dan saya pikir kami telah mengubah itu, tetapi ini adalah ujian untuk itu."

"Saya tidak sabar untuk dua pertandingan berikutnya di Goodison. Saya akan siap untuk mereka, para pemain akan siap untuk mereka, mereka harus siap untuk mereka."

Tottenham, sementara ini, memiliki selisih tiga poin dari tempat Liga Champions, Antonio Conte senang dengan penampilan tersebut. Namnun, dia ingin peningkatan terus-menerus dari timnya saat mereka ingin finis empat besar.

"Saya senang untuk para pemain saya. Kerja keras yang kami lakukan mulai membuahkan hasil. Tim ini banyak berkembang. Tapi kami memiliki banyak ruang untuk terus berkembang," katanya kepada Sky Sports.

"Itu tidak cukup. Para pemain dan saya ingin mencoba untuk menjadi kompetitif dan berjuang untuk posisi di puncak klasemen."

"Kami harus mengambil tanggung jawab ini, para pemain dan saya, dalam 12 pertandingan terakhir, untuk memberikan segalanya."

"Sejak kedatangan saya di Tottenham, saya tidak tahu apakah itu tantangan untuk empat besar bisa realistis. Sekarang ekspektasi saya menjadi lebih tinggi."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network