Miris, Dulu Ingin Boyong Mesut Oezil Kini Rans Cilegon FC Bingung Cari Pemain Baru

"Seperti mimpi di siang bolong. Salut untuk klub milik artis.."

Berita | 09 March 2022, 16:57
Miris, Dulu Ingin Boyong Mesut Oezil Kini Rans Cilegon FC Bingung Cari Pemain Baru

Libero.id - Rans Cilegon FC sempat jadi perbincangan hangat publik sepakbola tanah air. Pasalnya runner up Liga 2 Indonesia musim lalu itu sempat ingin memboyong pemain kelas dunia, Mesut Oezil. 

Hal itu bermula dari perkataan Raffi Ahmad selaku pemilik saham terbesar klub, dimana artis kenamaan itu menyampaikan niat besar tersebut pada Januari lalu.

Setelah ramai diberitakan media, pada akhirnya kabar tersebut cuma jadi pemanis dan angin lalu. Raffi Ahmad bahkan sempat berseloroh kalau mendatangkan Oezil terlalu mahal.

Tampaknya Raffi Ahmad kelewat bersemangat karena klub yang belum lama ia dan pengusaha otomotif, Ruddy Salim, akuisisi langsung bisa menembus kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

Berkebalikan dengan apa yang dikatakan dulu-dulu, kini Raffi Ahmad malah 
kebingungan mempersiapkan skuad tim untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan. 

''Yang lagi gua pikirin itu sekarang adalah sepak bola. Rans [Cilegon FC] masuk ke Liga 1. Pemain, nih, yang gua lagi bingung. Mau datangkan pemain siapa." kata Raffi Ahmad dalam video yang diunggah di Youtube  Rans Entertainment pada 5 Maret lalu.

Namun tampaknya Raffi Ahmad  belum begitu mengendurkan keinginannya, tetapi bukan lagi untuk membeli pemain kelas dunia melainkan hanya sebatas mengundang untuk datang ke Indonesia.
Raffi juga ingin melalukan perubahan pada klub seperti mengganti jersey dan logo.
 
''Gua pengin ganti jersi, ganti logo dan mengundang bintang dunia untuk menambah gairah sepak bola Indonesia,'' lanjutnya.

Raffi juga tak menampik bahwa dirinya juga akan berfokus pada pembinaan usia dini.

''Yang penting juga akademi sepak bola supaya gua bisa dapat bibit-bibit pemain muda yang nantinya bisa meneruskan pahlawan. Atlet-atlet itu juga pahlawan, mereka bisa main di luar negeri dan mengharumkan Timnas Indonesia,'' 

Mari kita lihat bagaimana geliat Rans Cilegon FC dalam menyambut dan mengarungi musim kompetisi baru Liga 1 Indonesia.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network