Bagaimana Hasilnya? Komputer Super Prediksi Klasemen Akhir Liga Premier

"Sependapat dengan prediksi komputer?"

Analisis | 09 March 2022, 19:34
Bagaimana Hasilnya? Komputer Super Prediksi Klasemen Akhir Liga Premier

Libero.id - Menurut Anda siapakah yang bakal menjuarai Liga Premier musim ini? Apakah Manchester City, Liverpool, Arsenal, atau Manchester United. Simpan pendapat Anda, dan biarkan pertanyaan itu dijawab oleh komputer super dari bettingexpert.com yang telah memprediksi klasemen akhir musim Liga Premier.

Lantas, bagaimana hasil ulasannya? Menurut prediksi itu, Arsenal akan finis di posisi empat besar di atas Manchester United. Dan, bukan kebetulan kalau saat ini posisi Arsenal memang berada di atas Man United.

The Gunners baru saja mengantongi tiga poin atas Watford pada akhir pekan lalu dengan mengamankan kemenangan tandang 3-2. Itu membuat tim asuhan Mikel Arteta naik posisi keempat, dengan 48 poin dari 25 pertandingan yang mereka mainkan.

Sementara itu, nasib lain dialami Man United asuhan Ralf Rangnick. Mereka dikalahkan 4-1 saat bertamu ke markas rival sekota, Manchester City. Alhasil, Setan Merah sekarang berada di urutan kelima dengan 47 poin dari 28 pertandingan.

Kabar buruk lainnya, menurut prediksi komputer super, Setan Merah akan berada di urutan keenam di akhir musim. Komputer memprediksi Tottenham di atas Harry Maguire dkk.

Empat besar terdiri dari Arsenal yang mengamankan tempat terakhir Liga Champions, dengan Chelsea di posisi ketiga, Liverpool di posisi kedua, dan juaranya adalah Man City.


Di ujung lain tabel, Norwich, Watford, dan Burnley adalah tiga klub yang terancam degradasi. Sementara Newcastle menarik diri setelah kebangkitan yang mengesankan di bawah pelatih baru, Eddie Howe.

Everton juga diprediksi akan bertahan, meskipun awal yang tidak begitu meyakinkan di bawah pelatih baru, Frank Lampard.

Seorang juru bicara bettingexpert.com mengatakan: “Arsenal sekarang berpeluang untuk mengambil tempat keempat di depan rival Tottenham dan Manchester United setelah performa bagus di bawah Mikel Arteta.”

“West Ham dan Wolves tetap menjadi kuda hitam dan akan berharap untuk membuktikan prediksi komputer super ini tentang finis ketujuh dan kedelapan.”

“Norwich dan Watford ditakdirkan (bakal degradasi), sementara Burnley diperkirakan akan turun ke Championship bersama mereka,” pungkas juru bicara tersebut.

Mari kita tunggu hasil akhir dari prediksi ini.

(mochamad rahmatul haq/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network