Video Aksi Cristiano Ronaldo Jr ini Viral, Seperti Deja vu Ayahnya

"Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Contohnya penampilan berikut ini!"

Viral | 10 March 2022, 18:06
Video Aksi Cristiano Ronaldo Jr ini Viral, Seperti Deja vu Ayahnya

Libero.id - Tidak ada yang meragukan kehebatan Cristiano Ronaldo. Superstar asal Portugal itu telah menorehkan sejumlah rekor membanggakan sepanjang karier sebagai pesepakbola profesional. Baik di level klub maupun internasional. Tapi kini, pemenang Balon d'Or lima kali itu memiliki saingan. Dia adalah Cristiano Ronaldo Jr.

Tentu, banyak orang akan bersedih ketika dalam waktu dekat salah satu pemain terbaik dunia itu memilih gantung sepatu. Meski masih bermain untuk Setan Merah, dengan usia 37 tahun CR7 sudah tidak lagi menunjukkan performa terbaiknya.

Beruntung bagi penggemarnya, Ronaldo memiliki anak yang mulai beranjak remaja. Penampilan Cristiano Jr di lapangan sepakbola membuat banyak penggemar sepakbola berharap akan ada jejak bagus Ronaldo yang bisa diteruskan di masa depan. 

Cristiano Jr baru berusia 11 tahun. Saat ini, dia berabung dengan Akademi Manchester United, mengikuti sang ayah yang kembali ke Old Trafford dari Juventus pada musim panas 2021. Dia menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan Setan Merah, bulan lalu.

MU layak optimistis karena pada 2019, Cristiano Jr mencetak 58 gol dalam 28 pertandingan di level anak-anak bersama Juventus. Berbagai video telah diposting ke media sosial dalam beberapa tahun terakhir yang menunjukkan bakat anak itu.

Video terbaru menampilkan Cristiano Jr memamerkan keterampilan dengan seragam MU. Dalam vidio viral itu, dia meniru seorang anak asal Brasil yang videonya telah viral di internet dalam beberapa bulan terakhir, yaitu Luva de Pedreiro (kadang-kadang disebut sebagai Receba atau Euseba).

Sama seperti ayahnya, Cristiano Jr juga mengenakan nomor punggung tujuh. Ayahnya jelas telah menjadi sosok teladan bagi dirinya. Jadi, dia ingin bermain bersama ayahnya sebelum mengakhiri karier profesionalnya.

"Putra saya memberi tahu saya: 'Ayah tunggu beberapa tahun lagi, saya ingin bermain denganmu'.  Kadang-kadang saya keras dengannya karena dia minum Coca-Cola dan Fanta. Saya berkelahi dengannya ketika dia makan keripik dan kentang goreng. Dia tahu saya tidak menyukainya," kata Ronaldo tentang Cristiano Jr.

(atmaja wijaya/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network