Selamat Ulang Tahun!

Menang Lawan Bayer Leverkusen, Muriel: Kami Membutuhkan Kemenangan Seperti Ini

"Atalanta masih perlu berhati-hati pada leg kedua."

Berita | 11 March 2022, 09:14
Menang Lawan Bayer Leverkusen, Muriel: Kami Membutuhkan Kemenangan Seperti Ini

Libero.id - Penyerang Kolombia milik Atalanta, Luis Muriel mengaku bahwa timnya telah bermain bagus saat La Dea sukses mengalahkan Bayer Leverkusen dengan skor 3-2, Jumat dini hari (11/03/2022) WIB.

Meski sukses meraih kemenangan di leg pertama babak 16 besar Liga Europa, peluang kedua tim untuk melaju ke babak 8 besar masih terbuka lebar karena aturan gol tandang tidak lagi berlaku.

Charles Aranguiz telah membuka skor, tetapi gol dari Ruslan Malinovskyi dan dua gol Muriel membalikkan keadaan.

10 Foto Ana Lidia Martins, WAGs Baru Newcastle Pacar Bruno Guimaraes

10 Foto Ana Lidia Martins, WAGs Baru Newcastle Pacar Bruno Guimaraes

Sukses membobol gawang Lukas Hradecky tiga kali, jala gawang Juan Musso harus kebobolan lagi berkat aksi Moussa Diaby untuk hasil akhir 3-2.

“Kami membutuhkan kemenangan seperti ini di depan fans kami, bermain bagus, mencetak banyak gol. Sangat disayangkan kami kebobolan gol kedua itu, kami juga bisa mencetak lebih banyak, tetapi kami mendapat kemenangan penting dan pergi ke sana dengan keuntungan,” ujar Muriel kepada Sky Sport Italia.

Pemain berusia 30 tahun itu telah berjuang untuk konsistensi musim ini dengan mantan pemain Sevilla itu memiliki serangkaian masalah otot.

“Saya selalu berusaha untuk tetap tenang, bekerja keras dan menemukan kembali performa saya. Mereka banyak cedera kecil, saya mencetak gol, lalu harus berhenti lagi."

“Saya ingin memulai lagi dari dua gol ini dan mencoba mencetak banyak gol dari sini hingga akhir musim.”

Krisis cedera para pemain Atalanta perlahan mulai pulih, karena hanya tersisa Duvan Zapata dan Josip Ilicic yang masih belum fit 100%.

“Kami membutuhkan konsistensi, kami memiliki begitu banyak masalah dengan cedera musim ini. Mudah-mudahan, kami berada di jalur yang benar untuk mengakhiri musim dengan baik dan mencapai target kami.”

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=6ZN-v9AQ0mI

Artikel Pilihan


Daun Media Network