Mount: Para Pemain Chelsea Cukup Terganggu Tentang Sanksi untuk Abramovich

"Sanksi itu sedikit banyak akan berpengaruh pada tim"

Berita | 11 March 2022, 11:15
Mount: Para Pemain Chelsea Cukup Terganggu Tentang Sanksi untuk Abramovich

Libero.id - Mason Mount menjelaskan betapa sulitnya bagi para pemain Chelsea untuk tidak terganggu oleh sanksi yang dijatuhkan kepada Roman Abramovich.

Abramovich disebut sebagai salah satu dari tujuh oligarki Rusia yang asetnya dibekukan oleh pemerintah Inggris karena invasi Rusia ke Ukraina, dengan pernyataan yang menyebut pemilik Chelsea sebagai pengusaha Rusia terkemuka dan oligarki pro-Kremlin.

Sebuah pernyataan pemerintah mengatakan "Abramovich dikaitkan dengan seseorang yang atau telah terlibat dalam destabilisasi Ukraina dan merusak dan mengancam integritas teritorial, kedaulatan dan kemerdekaan Ukraina, yaitu Vladimir Putin, dengan Abramovich memiliki hubungan dekat selama beberapa dekade."

Sanksi itu berarti potensi penjualan Chelsea telah ditunda, dengan pembatasan lebih lanjut dan melarang penjualan merchandise.

Berita ini datang pada hari saat Chelsea melakukan perjalanan ke Norwich City untuk pertandingan Liga Premier.

Meskipun The Blues menang 3-1 untuk memperkuat tempat ketiga dalam tabel, gelandang Mount yang mencetak gol dan assist mengakui situasi genting dengan Abramovich telah menjadi faktor.

"Anda tidak dapat benar-benar menghindarinya, karena ada banyak hal yang terjadi," kata Mount kepada BBC Sport.

"Kami harus fokus pada apa yang kami lakukan di lapangan. Kami memiliki pertandingan hari ini dan hanya itu yang bisa kami fokuskan."

"Kami melakukannya hari ini, jadi sekarang tentang hari Minggu. Anda mencoba untuk tidak terlalu memikirkannya."

Chelsea akan menjamu Newcastle United pada hari Minggu dalam pertandingan pertama mereka di Stamford Bridge sejak perkembangan berita kurang baik itu.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network