Jelang Hadapi Mallorca, Casemiro, Militao dan Mendy Bisa Absen di Laga El Clasico, Kenapa?

"Ancelotti hanya punya opsi untuk memainkan atau mencadangkan ketiganya."

Berita | 14 March 2022, 15:37
Jelang Hadapi Mallorca, Casemiro, Militao dan Mendy Bisa Absen di Laga El Clasico, Kenapa?

Libero.id - Mendapat kartu kuning saat melawan Mallorca bisa membuat ketiganya absen dalam laga El Clasico.

Tiga pemain Real Madrid bisa melewatkan laga El Clasico di Santiago Bernabeu jika mereka mendapat kartu kuning saat bertandang ke markas Mallorca, Selasa (15/03/2022).

Eder Militao, Casemiro dan Ferland Mendy semuanya hanya perlu mendapat satu kartu kuning lagi agar bisa mendapat skorsing.

Tentu saja jika ketiganya mendapat kartu kuning, hal tersebut akan membuat rugi Carlo Ancelotti, yang sedang menikmati salah satu musim terbaiknya sebagai pelatih setelah mengalahkan Paris Saint-Germain.

Akan ada opsi untuk meninggalkan ketiganya dalam lawatan ke Mallorca, tetapi Ancelotti juga khawatir tentang dampak absen selama dua minggu.

Casemiro dan Mendy tidak tampil melawan PSG dan dapat digunakan untuk mengistirahatkan beberapa dari mereka yang bermain melawan tim Prancis, seperti Luka Modric, dengan peluang bagi Eduardo Camavinga untuk tampil.

Militao Bisa Memiliki Waktu Istirahat

Kembalinya Mendy bisa membuat Militao diistirahatkan dan menghindari risiko kartu kuning, dengan Nacho pindah ke pertahanan tengah bersama David Alaba dengan Dani Carvajal atau Lucas Vazquez akan bermain di sisi kanan.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network