Messi dan Neymar Dicemooh Fans PSG, Luis Suarez Beri Mereka Dukungan

"Solidaritas trio MSN, Respect!"

Berita | 14 March 2022, 11:43
Messi dan Neymar Dicemooh Fans PSG, Luis Suarez Beri Mereka Dukungan

Libero.id - Luis Suarez mengirim pesan dukungan kepada Lionel Messi dan Neymar setelah duo Paris Saint-Germain dicemooh oleh penggemar mereka sendiri.

Tim Mauricio Pochettino membuang keunggulan agregat 2-0 dan tersingkir dari Liga Champions atas Real Madrid pada pertengahan pekan. Hal itu memicu kemarahan fans saat mereka kembali beraksi di kancah domestik pada hari Minggu.

Messi dan Neymar dicemooh saat kemenangan 3-0 Ligue 1 PSG atas Bordeaux, bahkan ketika Neymar mencetak gol kedua setelah menerima umpan terobosan cantik yang memecah belah pertahanan dari Messi.

Messi belum menikmati musim terbaiknya sejak tiba di ibukota Prancis, La Pulga hanya mencetak dua gol dari 60 tembakan (18 di antaranya tepat sasaran) di Ligue 1 musim ini, meskipun usahanya telah membentur mistar gawang delapan kali di liga, lebih banyak dari pemanain mana pun di Eropa.

Perlakuan terhadap mantan rekan setimnya di Barcelona mendorong striker Atletico Madrid, Suarez untuk menunjukkan dukungan di story Instagram-nya, menuduh bahwa para penggemar "tidak memiliki ingatan".

 "Seperti biasa, sepak bola tidak memiliki ingatan," tulis pemain berusia 35 tahun itu di samping foto ketiga pemain tersebut.

 "[Aku] selalu bersamamu. Aku mencintaimu."

Trio Messi-Suarez-Neymar 'MSN' menikmati kejayaan selama mereka bersama raksasa Catalan, dengan mencetak 81 gol di LaLiga musim 2014-15 yang menakjubkan. Mereka memimpin Blaugrana meraih gelar LaLiga, Copa del Rey, dan Liga Champions dalam kampanye tersebut.

Sementara, gol Neymar melawan Bordeaux membuat dia telah mencetak delapan gol Ligue 1 melawan mereka, itu adalah gol terbanyak yang ia cetak melawan satu tim sejak tiba di Eropa pada 2013.

Kemenangan dominan di Parc des Princes juga berarti bahwa PSG telah memenangkan tujuh dari sembilan pertandingan Ligue 1.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network