Momen Lionel Messi dan Neymar Disoraki Fans PSG

"Fabregas dan Suarez ikut memberikan tanggapan."

Berita | 14 March 2022, 11:35
Momen Lionel Messi dan Neymar Disoraki Fans PSG

Libero.id - Presnel Kimpembe angkat bicara terkait ejekan serta sorakan fans Les Parisiens kepada Lionel Messi dan Neymar dalam kemenangan menghadapi Bordeaux, Minggu (13/03/2022).

Fans PSG tanpa pamrih terus melontarkan ejekan kepada Lionel Messi dan Neymar sepanjang pertandingan PSG vs Bordeaux di Parc des Princes.

Setiap kali mereka menyentuh bola, kedua bintang PSG itu disambut dengan sorak-sorai dan siulan dari pendukung tuan rumah.

Pemain Brasil itu bahkan menerima ejekan ketika ia mencetak gol kedua timnya dalam kemenangan 3-0 atas anak asuh David Guion.

Kimpembe berujar bahwa ia 'memahami kekecewaan' dan 'kebencian' para penggemar usai kekalahan dari Real Madrid.

"Tak pelak kami mendengar peluit, bahkan jika kami fokus dan berkonsentrasi pada pertandingan kami. Kami memahami kekecewaan mereka, kami memahami kebencian mereka," ujar pemain Prancis melalui Get French Football News.

“Kami profesional, kami tahu bagaimana untuk tetap seperti itu, dan sekarang kami harus mengangkat kepala dan dapat bergerak maju untuk memenangkan Ligue 1… Kami semua bersalah, tidak ada yang lebih dari siapa pun. Kita adalah tim, kita harus tetap bersama dalam suka dan duka."

"Saatnya untuk menunjukkan bahwa kami memiliki karakter dan bahwa kami adalah tim dengan tetap bersatu dan kuat bersama, bahkan jika itu sulit, sangat sulit."​

Seperti yang sudah diketahui bersama, Neymar dkk harus merelakan kesempatan mereka sekali lagi untuk memenangi gelar Liga Champions usai kalah dari Real Madrid.

Meski unggul 1-0 di leg pertama dan babak pertama leg kedua melalui Kylian Mbappe, tpi raksasa Prancis itu harus menerima kenyataan kalah dengan agregat 3-2.

Mantan rekan setim Messi dan Neymar di Barcelona, ​​Luis Suarez dan Cesc Fabregas memberikan tanggapan positif mereka usai mendapat ejekan dari para fans PSG.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network