Pemilik PSG Pati, Atta Halilintar Diangkat Jadi Exco Federasi Futsal Indonesia

"Sepakbola kurang kini merambah ke dunia futsal juga.. Pejabat."

Berita | 15 March 2022, 10:54
Pemilik PSG Pati, Atta Halilintar Diangkat Jadi Exco Federasi Futsal Indonesia

Libero.id - YouTubers sekaligus salah satu pemilik PSG Pati, Atta Halilintar, makin melebarkan kiprahnya dalam industri olahraga tanah air. Setelah tahun lalu mengakuisisi klub sepak bola, ia juga tercatat sebagai pemilik sekaligus terdaftar sebagai pemain Pendekar United. Klub profesional yang berlaga di berkompetisi resmi di Pro Futsal League.

Dalam kapasitasnya di bidang futsal, Atta bahkan terbaru secara resmi diangkat sebagai anggota Komite Eksekutif (Exco) Federasi Indonesia (FFI). 

Hal itu diumumkan langsung oleh Ketua FFI, Hary Tanoesoedibjo, pada Senin (14/3). Atta diberi tanggungjawab untuk mengurus bidang Pemberdayaan dan Pengembangan Bisnis Futsal.  Bersamaan dengan itu surat pengangkatannya juga sudah diberikan oleh Hary Tanoesoedibjo.

''Saya selaku Ketua FFI, hari ini menyerahkan surat pengangkatan sebagai anggota Executive Committee FFI bidang Pemberdayaan dan Pengembangan Bisnis Futsal kepada mas Atta Halilintar,'' tulis Hary dalam pernyataan resminya.

Alasan dipilihnya Atta karena merupakan seorang tokoh terkenal dan memiliki kegemaran bermain sepakbola dan futsal.

''Mas Atta, selain public figure, adalah penggemar futsal. Karena begitu gemarnya dengan olah raga futsal, sewaktu kecil Mas Atta pernah bercita-cita masuk di Timnas Futsal,'' Ungkap Hary.

Dengan modal tersebut, Hary optimis Atta mampu membawa dampak baik bagi iklim dunia futsal Indonesia. Ia mengusung misi Timnas Futsal Indonesia bisa menembus Piala Dunia.

''Saya berharap dengan bergabungnya mas Atta di dalam Exco FFI, Futsal Indonesia akan makin maju dan berkembang. Cita-cita FFI agar Futsal Indonesia bisa ikut serta di Piala Dunia, sehingga dapat membawa harum nama NKRI,'' lanjut sosok yang pernah maju sebagai calon Wakil Presiden tersebut.

''Di samping itu harapan FFI, olahraga futsal bisa menjadi industri yang baik dan sehat bagi seluruh stakeholder-nya,'' tutupnya

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network