Jelang Derby della Capitale, Immobile: Para Penggemar Roma Meminta Saya untuk Tidak Bermain

"Salah satu derby di Serie A yang paling ditunggu-tunggu."

Berita | 15 March 2022, 17:17
Jelang Derby della Capitale, Immobile: Para Penggemar Roma Meminta Saya untuk Tidak Bermain

Libero.id - Bintang Lazio Ciro Immobile menyoroti pentingnya kemenangan atas Venezia, Selasa (15/03/2022) dan ia mengharapkan Lazio mampu memberikan yang terbaik dalam Derby della Capitale.

Striker Italia berusia 32 tahun itu adalah pahlawan Lazio saat menang tipis 1-0 atas Arancioneroverdi, mencetak gol dari titik penalti untuk mengamankan tiga poin di Stadio Olimpico. Itu adalah kemenangan kunci bagi klub berjuluk 'Le Aquile' tersebut setelah bermain imbang menghadapi Atalanta dan Roma.

“Ini bagus. Kami telah melakukan hal-hal baik untuk sementara waktu sekarang. Hari ini adalah pertandingan yang sulit, sekarang semua orang ingin mencetak poin untuk menempatkan diri mereka di posisi yang baik di klasemen" ujar Immobile kepada Sky Sports Italia.

“Venezia bermain bagus, kami memiliki beberapa peluang tetapi penting untuk menang.”

Pria Italia berusia 32 tahun itu mengomentari ban kapten yang didedikasikan untuk mantan kapten Pino Wilson, yang meninggal dunia pekan lalu.

“Ini adalah klub yang penuh dengan sejarah dan kejayaan. Itu terdiri dari para juara hebat, saya telah mengambil sedikit dari semua orang. Anda selalu belajar dari sejarah. Pino adalah kapten yang hebat."

“Menurut orang lain dia pemimpin, hebat, saya berusaha mengambil yang terbaik darinya. Benar untuk mendedikasikan kemenangan ini untuknya, saya tahu betapa orang-orang Lazio sangat peduli padanya.”

Adapun mantan pemain Genoa tersebut juga menyebut bahwa Maurizio Sarri adalah sosok pelatih yang mampu memotivasi pemain.

“Saya setuju dengan pelatih. Kami mengalami penurunan kecil di babak kedua, hampir di akhir. Tidak yakin apakah itu karena faktor fisik, tapi mungkin mereka mendorong sedikit lebih keras."

“Terlepas dari momen-momen kecil yang ternoda, dia (Sarri) memotivasi para pemain.”

Terakhir, Immobile membahas pentingnya menempati urutan ke-5 di klasemen Serie A jelang Derby della Capitale melawan Roma pada hari Minggu (21/03/2022).

“Ini musim yang sulit. Liga Champions dan pertarungan degradasi bagus. Kami harus fokus. Ini adalah minggu derbi.

“Para penggemar berharap banyak dari kami, kami akan menemukan tim Roma yang marah setelah undian Udinese , tetapi kami akan siap.”

Kapten Lazio itu juga menyinggung soal derby saat berbicara dengan DAZN.

“Saya bertemu banyak penggemar Roma yang mengatakan kepada saya, tolong jangan bermain. Tidak apa-apa untuk mengolok-olok mereka ketika mereka melakukannya. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menang.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network