Conte Puji Rekor Baru Harry Kane, Apa Itu?

"Harry Kane sempat lami kesulitan cetak gol di awal musim"

Berita | 17 March 2022, 11:00
Conte Puji Rekor Baru Harry Kane, Apa Itu?

Libero.id - Bos Tottenham, Antonio Conte, memuji pencapaian luar biasa strikernya. Harry Kane menjadi pencetak gol tandang Liga Premier terbanyak sejauh ini. 

Kapten Inggris itu mengungguli Wayne Rooney dengan mencetak gol untuk ke-95 kalinya dalam laga tandang di kasta tertinggi Inggris saat Spurs menang 2-0 atas Brighton and Hove Albion.

Setelah Cristian Romero memberi tim tamu keunggulan di Stadion Amex, Kane memastikan poin melalui umpan terobosan Rodrigo Bentancur sebelum melewati Robert Sanchez.

Meski menjalani awal musim yang lambat, sang striker menambah jumlah golnya menjadi 22 di semua kompetisi, dan Conte memberikan pujian kepada pemain berusia 28 tahun itu.

"Ini adalah pencapaian luar biasa baginya, tetapi kita berbicara tentang striker kelas dunia," kata pelatih kepala.

"Saya senang Harry mencetak gol dengan cara ini karena pada awal musim, dia sedikit kesulitan dan tidak banyak mencetak gol dan sekarang dia tahu betul dengan tim ini, dia memiliki peluang bagus untuk mencetak gol di setiap pertandingan."

"Memiliki striker seperti dia membuat kami lebih kuat tetapi pada saat yang sama, perasaannya sekarang positif karena dia tahu dia akan memiliki peluang."

Kemenangan di Amex membuat Tottenham terpaut tiga poin dari Arsenal yang berada di posisi keempat dengan 10 pertandingan tersisa.

Conte sangat senang dengan upaya para pemainnya, yang mencatat kemenangan tandang pertama atas Brighton sejak September 2018.

"Saya sangat senang atas penampilan yang bagus dan karena kami mendapat tiga poin," lanjut pria Italia itu.

"Ini adalah bagian akhir musim, dan sangat penting untuk mendapatkan tiga poin. Kami ingin tetap sangat dekat dengan puncak untuk melihat apa yang akan terjadi di akhir musim."

"Menurut pendapat saya, kami bermain sangat baik dan banyak berkembang dengan bola dan juga malam ini, kami juga menunjukkan soliditas bertahan."

Kane menambahkan "Saya sangat senang mendapatkan gol dan membantu tim memenangkan pertandingan. Tonggak sejarah sangat bagus terutama saat tandang."

"Itu selalu sulit, jadi untuk mengetahui Anda bisa melakukannya dari tahun ke tahun melawan lawan yang tangguh itu bagus, tetapi ini semua tentang tim dan bekerja keras."

"Kami unggul dalam permainan, dan kemudian saya pikir kami mengendalikannya. Secara keseluruhan, ini adalah malam yang sangat bagus di luar kandang."

"Kami memainkan sepakbola yang bagus dan kami hanya harus terus memenangkan pertandingan."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network