Trent Alexander Arnold atau Wan Bissaka, Siapa Lebih Baik?

"Baik Trent maupun Bissaka diprediksi akan menjadi bek kanan masa depan Timnas Inggris."

Berita | 13 May 2020, 13:07
Trent Alexander Arnold atau Wan Bissaka, Siapa Lebih Baik?

Libero.id - Legenda Manchester United, Gary Neville memuji dua bek kanan muda asal Inggris, Aaron Wan Bissaka dan Trent Alexander Arnold.

Neville yang juga merupakan sosok pemain yang berposisi sebagai bek kanan melihat bahwa Bissaka maupun Trent masing-masing memiliki kelebihannya.

Bissaka yang didatangkan Manchester United dari Crsytal Palace karena permainan gemilangnya dipuji Neville karena memiliki kemampuan bertahan yang bagus, bahkan lebih baik dari Trent.

Namun dalam urusan menyerang, Neville memuji kualitas Trent ketimbang Bissaka lantaran bek Liverpool tersebut memiliki andil yang luar bisa dalam memberikan assist terutama sejak awal musim lalu.

"Pada saat ini, Aaron Wan-Bissaka adalah bek yang lebih baik," kata Neville pada video live Instagram, via Manchester Evening News.

"Tapi Trent saat maju. Saya belum pernah melihat orang seperti itu sejak Cafu," pujinya.

"Jadi Trent ada di depan pada poin ini, tetapi Wan-Bissaka telah beradaptasi dengan sangat baik dan akan menjadi penting dalam beberapa tahun mendatang," cetusnya.

Sedangkan mantan bek Manchester United, Rafael da Silva menilai jika Neville masih lebih baik daripada Trent, namun seiring berjalannya waktu, Trent akan bisa melampaui level sang legenda.

"Hari ini saya akan memilih Gary Neville tetapi jika Alexander-Arnold terus melakukan apa yang ia lakukan, ia akan melewati Gary Neville," prediksinya.

"Saat ini ia baru saja menghancurkan Premier League dengan banyak assist, dengan segalanya. Saya harus jujur. Jadi jika ia terus seperti itu ia akan melewati Gary Neville sebagai pemain bola," serunya.

Baik Trent maupun Bissaka diprediksi akan menjadi bek kanan masa depan Timnas Inggris mengingat kualitas mereka berdua yang sangat luar biasa dan masing-masing dari mereka memiliki kelebihan yang sangat bermanfaat bagi the Three Lions.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network