Jelang Lawan Nottingham Forest, Mo Salah dan Alexander-Arnold Cedera

"Laga penting untuk Liverpool bisa kembali menjuarai Piala FA."

Berita | 18 March 2022, 19:04
Jelang Lawan Nottingham Forest, Mo Salah dan Alexander-Arnold Cedera

Libero.id - Usai mengalahkan Arsenal di Emirates Stadium pada laga terkahir, bisa dikatakan kalau Liverpool tengah dalam performa yang bagus, tim besutan Juergen Klopp itu amat bersemangat untuk merebut posisi puncak klasemen Liga Premier dari Manchester City yang kini hanya berjarak 1 poin. Kemenangan akan memastikan Liverpool makin dekat dengan trofi.

Tetapi Mo Salah dan rekan-rekan tidak hanya berharap pada satu tropi utama, melainkan juga trofi tambahan lainnya seperti Piala FA yang sudah lama tidak mereka dapatkan --- terakhir musim 2006 era Rafael Benitez.

Itu artinya Liverpool harus lebih dulu meladeni Nottingham Forest yang juga dalam performa apik setelah memenangkan semua dari tiga laga terakhir mereka di berbagai kompetisi. Klub yang berlaga di divisi Championship itu sukses melaju ke quarter-final.

Dan duel antara Liverpool melawan Nottingham Forest akan berlangsung pada  Minggu (21/3) mendatang.

Namun kabar buruk menghampiri Liverpool, dimana setidaknya ada dua pemain yang dipastikan akan absen karena cedera: Mo Salah dan Alexander-Arnold, hal itu diungkapkan langsung oleh Klopp kepada wartawan pada konferensi pers pra-pertandingan:

" Arnold absen karena hamstirng, jadi dia juga akan absen untuk timnas Inggris. Bukan kabar baik, kita akan lihat berapa lama. Mo Salah merasakan kakinya sakit setelah pertandingan melawan Arsenal."

Meskipun tidak tersedianya dua pemain penting, Klopp tetap optimistis Liverpool bisa mengatasi situasi tersebut. Juru taktik asal Jerman itu  punya beberapa opsi pemain yang bisa menggantikan peran Salah dan Arnold.

“Kita lihat saja nanti. Untuk menggantikannya sulit tapi mungkin. Kami punya Milner, Gomez, hal-hal seperti ini. Trent sangat berpengaruh tapi Milner telah melakukannya dengan sangat baik di masa lalu." imbuhnya

Liverpool akan mengangkat gelar Liga Premier liga jika mereka akhirnya memenangkan semua pertandingan yang tersisa. Hal yang sama juga berlaku di Piala FA.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network