Kabar Transfer, Juventus Mengincar Tanda Tangan Owen Wijndal

"Disiapkan untuk menggantikan Alex Sandro."

Berita | 19 March 2022, 10:32
Kabar Transfer, Juventus Mengincar Tanda Tangan Owen Wijndal

Libero.id - Owen Wijndal telah dikabarkan akan bergabung ke Juventus pada musim panas ini menyusul rumor kepindahan Alex Sandro.

I Bianconeri sedang bersiap untuk meremajakan skuat mereka di jendela transfer musim panas mendatang dan satu pemain yang kemungkinan akan hengkang adalah Alex Sandro yang berusia 31 tahun, yang kontraknya akan berakhir dengan klub pada 2023, yang berarti bahwa diperlukan pengganti bek kiri.

Seperti dilansir dari De Telegraaf, Wijndal telah memutuskan untuk memperpanjang kontraknya dengan AZ Alkmaar selama satu tahun lagi, mengikatnya ke tim Belanda hingga 2024 saja. 

Alasannya adalah karena klubnya sedikit ruang untuk bernegosiasi dan menempatkan Juventus dalam posisi terdepan untuk mendapatkan pemain Belanda tersebut.

Pemain berusia 22 tahun itu adalah produk asli akademi AZ Alkmaar, telah membuat 35 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini, dengan total 3033 menit. Dalam kurun waktu tersebut, ia sukses mencetak satu gol dan memberikan 10 assist dengan konsisten dalam menunjukkan potensinya.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Juventus


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network