Alves: Barca Sukses Membingkai Malam yang Indah di Bernabeu

"Alves merayakan kemenangan Barcelona atas Madrid"

Berita | 21 March 2022, 13:00
Alves: Barca Sukses Membingkai Malam yang Indah di Bernabeu

Libero.id - Dani Alves rayakan kemenangan 4-0 Barca di laga El-Clasico atas musuh bebuyutan Real Madrid pada hari Senin dini hari.

Setelah tidak mengalahkan rival mereka sejak Maret 2019, Blaugrana mengakhiri penantian tiga tahun mereka dengan cara yang spektakuler di Santiago Bernabeu.

Pierre-Emerick Aubameyang yang sedang dalam performa terbaiknya mencetak dua gol, sementara Ronald Araujo dan Ferran Torres juga masing-masing cetak satu gol untuk kemenangan Barca.

Pasukan Xavi membuntuti pemimpin LaLiga dengan selisih 12 poin, tetapi masih memiliki satu pertandingan di tangan dan penuh momentum setelah memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka selama 90 menit menjadi 20 pertandingan di semua kompetisi.

Alves, yang menggantikan Jordi Alba selama empat menit terakhir, adalah pemain reguler di El-Clasico selama tugas pertamanya bersama Barca antara 2008 dan 2016.

Ketika ditanya apakah ini adalah kemenangan favoritnya atas Madrid, sang bek mengatakan:
 "Sulit, menang di sini selalu menyenangkan dan saya tidak akan memilih, tetapi selalu momennya istimewa."

"Kami belum pernah mengalahkan mereka untuk sementara waktu dan memecahkan rekor itu adalah hal yang spesial."

"Sekali lagi, di sini, di rumah rival, kami telah menghabiskan malam yang indah untuk dibingkai."

"Misinya adalah memulihkan identitas kami dan ini akan membawa kami ke puncak. Itu selalu terjadi, dan itu tidak akan berubah. Barca memiliki cara bermain dan filosofi dan itulah yang membuat Barca hebat."

"LaLiga itu sulit, tetapi mereka membiarkan kami bermimpi dan bermimpi itu gratis. Kami harus melakukan bagian kami dan melihat apa yang terjadi."

Rekan bek, Eric Garcia merasa kinerja yang dicontohkan langkah besar Barcelona telah dibuat setelah awal yang sulit untuk musim ini.

"Ini malam yang sempurna," tambahnya.  

"Bagian pertama, bahkan saya terkejut dengan cara kami bermain, level yang spektakuler dan kami telah menunjukkan kemampuan kami."

"Musim dimulai dengan cara yang sulit, tetapi kami masih muda, kami ingin mengalahkan dunia, dan kami harus terus seperti ini."

"Ini adalah hasil yang spektakuler dan mudah-mudahan, tahun-tahun berikutnya kami bisa mendapatkan hasil seperti itu."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network