Barcelona Telah Kembali, Kata Gerard Pique

"Penampilan yang fantastis dari Tim Catalan di El Clasico membuat Pique optimis"

Berita | 21 March 2022, 11:31
Barcelona Telah Kembali, Kata Gerard Pique

Libero.id - Hanya dalam dua kata, bek tengah Barcelona Gerard Pique menyimpulkan perasaan para pemain Blaugrana setelah mengalahkan Real Madrid 4-0 yaitu "Kami kembali."

Itu adalah penampilan yang menakjubkan dari tim Xavi, mereka mencetak dua gol di setiap babak untuk memutar dunia sepak bola Spanyol pada satu malam. Apalagi, sebelum laga ini bergulir status mereka sangat diremehkan.

Pique bermain sepanjang 90 menit bersama rekan bek tengah Eric Garcia, ia menyusun pertahanan yang kokoh dengan clean sheet dan memberikan jalan keluar bagi para gelandang Barcelona saat mereka mempertahankan 60 persen penguasaan bola.

Barca kini dalam 10 pertandingan tak terkalahkan beruntun di LaLiga, dengan enam kemenangan dan empat imbang, serta lolos ke perempat final Liga Europa, di mana mereka akan menghadapi Eintracht Frankfurt.

Klub yang bermarkas di Camp Nou juga memiliki rekor delapan kemenangan dan tiga hasil imbang dari 11 pertandingan di semua kompetisi sejak penutupan jendela transfer Januari, dengan selisih gol plus-21 selama rentang itu.

Sejak Xavi mengambil alih pada awal November, Barcelona telah mengambil 37 poin dari 16 pertandingan LaLiga, sementara Madrid telah mengklaim 39 dari 17 pertandingan. Angka itu menunjukkan persaingan yang jauh lebih dekat daripada yang ditunjukkan tabel musim ini.

Hasil ini membuat El Barca kokoh di peringkat ketiga klasemen, dengan masih memegang satu pertandingan di tangan. Mereka kini mengincar posisi kedua, di mana Sevilla hanya bermain imbang 0-0 lawan Rayo Vallecano.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network