Gokil! Manchester City Jumpa Liverpool di Semifinal Piala FA

"Tidak di Liga Premier di Piala FA juga kedua klub bersaing ketat..."

Berita | 21 March 2022, 12:45
Gokil! Manchester City Jumpa Liverpool di Semifinal Piala FA

Libero.id - Piala FA 2021-22 sudah sampai babak semifinal. 4 klub akan memperbutkan dua tiket ke partai final untuk kemudian saling menjatuhkan demi merengkuh gelar juara.

Namun sebelum final tiba, laga semifinal Piala FA kali ini sudah terasa seperti partai puncak. Pasalnya setelah undian keluar, Manchester City akan menghadapi Liverpool.

Dua klub yang saat ini juga bersaing sengit di papan klasemen Liga Premier. Adapun semifinal lainnya mempertemukan dua klub asal London. Chelsea akan menghadapi Crystal Palace.

Kapan dan di mana semifinal Piala FA akan dimainkan?

Keempat klub akan memainkan leg pertama mereka selama akhir pekan pada 16/17 April, hanya dalam waktu kurang dari sebulan.

Kedua pertandingan tersebut akan dimainkan selama beberapa hari berturut-turut dalam laga blockbuster double-header di Stadion Wembley, di mana semua pertandingan empat besar telah dimainkan sejak 2008, setelah beberapa tahun di dua tempat netral sebagai tuan rumah.

Bagi Liverpool dan Chelsea itu menandai kunjungan kedua dalam waktu tiga bulan, setelah keduanya berhadapan di final Piala Carabao pada bulan Februari yang lalu.

Kapan final Piala FA?

Dua klub pemenang semifinal akan kembali ke Stadion Wembley empat minggu kemudian untuk pertandingan pamungkas pada 14 Mei. Pertandingan itu diadakan satu minggu sebelum akhir musim Liga Premier - dan dua minggu sebelum final Liga Champions.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Liverpool


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network