Sempat Terpapar Covid-19, Wander Luiz Sekarang Lebih Peduli PHBS

"Luiz dinyatakan positif terpapar virus corona pada 26 maret lalu."

Berita | 14 May 2020, 20:39
Sempat Terpapar Covid-19, Wander Luiz Sekarang Lebih Peduli PHBS

Libero.id - Striker Pangeran Biru, Wander Luiz mengaku sekarang menjadi lebih peduli dengan pola hidup bersih dan sehat atau yang disingkat dengan PHBS. Setelah dirinya sempat terpapar virus corona, pemain asal Brasil ini pun lebih banyak melakukan pencegahan dan melindungi keluarganya dari penyebaran virus corona.

Top skor sementara Liga 1 2020 ini mengatakan, di kampung halamannya, dirinya lebih banyak menikmati waktu bersama keluarga di rumah. Menjaga asupan makanan dan melakukan latihan mandiri menjadi kegiatan rutin sehari-hari.

"Menikmati waktu bersama keluarga dan menjaga pola hidup dengan makanan baik," ujar mantan pemain QNK Quảng Nam tersebut dalam laman resmi persib, persib.co.id.

Lebih lanjut, penyerang berusia 28 tahun ini mengaku memiliki mimpi yang ia ingin wujudkan, sebuah mimpi yang sama seperti anak-anak di Brasil pada umumnya, yakni bertemu dengan penyerang fenomenal timnas Samba, Ronaldo Luís Nazário de Lima.

Aksi Ronaldo ketika masa jayanya  sukses menghipnotis banyak pecinta sepakbola, termasuk Luiz. Dia berharap pandemi ini segera berakhir, kehidupan normal kembali dan akan ada harapan dia bisa berjumpa sang idola suatu saat nanti.

"Saat saya masih muda, dia sudah di lapangan dan saya sangat menyukainya saat bermain. Saya berharap suatu saat nanti bisa bertemu," pungkas Luiz.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network