Irfan Jauhari Jadi Rebutan Persija dan Persis, Sudirman: Main Untuk Klub Manapun Semoga Sukses

"Stiker muda paling gacor. Statusnya di Persija masih pemain pinjaman dari Persis Solo."

Berita | 22 March 2022, 10:37
Irfan Jauhari Jadi Rebutan Persija dan Persis, Sudirman: Main Untuk Klub Manapun Semoga Sukses

Libero.id - Irfan Jauhari kembali menjadi sorotan publik pencinta sepakbola tanah air. Terbaru striker berusia 21 tahun itu mencetak satu gol dalam kemenangan Persija Jakarta atas PSM Makassar dengan skor 3-1. Laga pekan ke-32 BRI Liga 1 2021--22 itu digelar di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Senin (21/03). 

Dan seperti biasa Irfan Jauhari hampir tak pernah mengecewakan saat dipercaya oleh pelatih untuk beraksi, entah itu dimainkan sebagai starter atau masuk sebagai pemain cadangan.

Bahkan pemuda asal Ngawi itu lebih sering mencetak gol sebagai pemain pengganti. Supersub. Dari 13 laga yang ia jalani bersama Macan Kemayoran, Irfan telah mencetak 5 gol dan 3 diantaranya sebagai pemain pengganti. 

Masing-masing saat melawan Persik Kediri, Barito Putera, dan Bali United.  Jadi wajar belaka kalau nama pemain yang satu ini begitu disorot, apalagi mengingat sepinya bomber lokal yang haus akan gol.


Irfan Jauhari sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan Persis Solo. Dan statusnya di Persija Jakarta sebagai pemain pinjaman. Ia baru didatangkan pada putaran kedua.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, mengaku ingin pihak manajemen segera mempermanenkan Irfan.

"Secara pribadi, saya menginginkan Irfan tetap berada di tim ini. Namun, saya tidak bisa memastikan masa depannya bagaimana,” ujar Sudirman seperti yang dilansir dari Antaranews 

Menurut juru taktik berusia 52 tahun itu, Irfan memiliki kemampuan mencetak gol di atas rata-rata untuk ukuran pemain seusianya. Dengan bakat yang ia miliki, Sudirman berharap karier Irfan akan cemerlang.

"Irfan kuat saat membawa bola dan memiliki ‘feeling’ gol yang baik. Di mana pun dia berada nanti, semoga dia sukses,” ujar Sudirman. 

Dengan reputasi dan bakat yang Irfan Jauhari miliki, tentu saja Persis Solo tidak akan dengan mudah melepas begitu saja pemain Timnas U-19 tersebut.

Mari kita nantikan bagaimana kelanjutan karier Irfan Jauhari.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network