Sah, Klub Atta Halilintar Ganti Nama Jadi Bekasi FC dan Pakai Stadion Patriot Candrabhaga

"Sudah dapat izin dari Pemkot Bekasi. Ganti nama teruss"

Berita | 22 March 2022, 11:30
Sah, Klub Atta Halilintar Ganti Nama Jadi Bekasi FC dan Pakai Stadion Patriot Candrabhaga

Libero.id - Pemerintah Kota (Pemkot) sudah melakukan pertemuan dengan YouTubers pemilik AHHA PS Pati alias PSG Pati, Atta Halilintar. Adapun pertemuan itu menyoal perpindahan homebase ke Bekasi dan pergantian nama dari  menjadi Bekasi FC. 

Kabar baik untuk Atta Halilintar, melalui Dinas Pariwisata dan Olahraga Pemkot Bekasi telah memberikan izin berupa rekomendasi untuk menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga. Kadispora Bekasi, Ahmad Zakarsih, mengungkapkan pihaknya menyambut baik kehadiran Bekasi FC di kota itu  

"Atta sudah menghubungi kami, dan kami dari, Pemerintah Kota Bekasi sudah memberikan rekomendasi untuk timnya Atta ber-homebase di Stadion Patriot," ucap Zakarsih saat dihubungi awak media, Senin (21/3).

Dengan adanya tim sepakbola profesional di Bekasi diharapkan akan memberikan motivasi kepada pemain-pemain muda lokal untuk unjuk kemampuan dan bersaing di level sepakbola nasional.

"Kami menyambut baik, memberikan dukungan timnya Atta ber-homebase di Bekasi. Beliau [Atta] pasti akan melihat bibit lokal yang ada," imbuhnya.


Selain klub Atta dengan nama baru Bekasi FC yang bakal berlaga di Liga 2 musim depan, Bekasi sendiri sebetulnya sudah memiliki tim sepakbola yakni PCB Persipasi yang berlaga di Liga 3. Hanya saja, PCB Persipasi gagal melaju ke fase nasional setelah terhenti di Liga 3 zona Jawa Barat.

Atta Halilintar dan pihaknya akan mencoba untuk mengangkat sepak bola Bekasi. Atta juga menilai masyarakat Bekasi memiliki kecintaan yang tinggi terhadap sepak bola.

"Kami sepakat nama kota lebih tinggi dan lebih utama dari apa pun karena setiap kota punya pecinta sepak bola fanatik yang mau kotanya maju berjuang bersama," tulisnya di akun Instagram pribadi.

Mari kita lihat bagaimana kiprah Bekasi FC kedepan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network