Scamacca dan Raspadori Diincar Klub Besar, CEO Sassuolo Angkat Bicara

"Apa yang dikatakan oleh Giovanni Carnevali ?"

Berita | 22 March 2022, 18:03
Scamacca dan Raspadori Diincar Klub Besar, CEO Sassuolo Angkat Bicara

Libero.id - Giovanni Carnevali membenarkan rumor soal ketertarikan Inter pada Gianluca Scamacca meski Sassuolo kemungkinan besar tidak akan melepaskan pemain Italia tersebut.

I Neroverdi (julukan Sassuolo) dikenal sebagai klub yang mampu menghasilkan talenta muda berbakat dan mereka saat ini memiliki sejumlah bintang di skuad mereka, dari Scamacca, Giacomo Raspadori hingga Hamed Junior Traore. 

Kemungkinan satu atau lebih prospek mereka akan dijual di musim panas untuk mendanai usaha transfer lainnya.

Berbicara di acara United by Alessandro Moggi, CEO Sassuolo, Carnevali angkat bicara soal jumlah pemain Sassuolo yang dipanggil untuk skuad Gli Azzurri oleh Roberto Mancini.

“Pikiran pertama saya tertuju kepada pemilik Giorgio Squinzi, jika dia ada di sini, dia akan sangat senang karena selalu menjadi tujuannya untuk membangun Sassuolo muda dan Italia, pemanggilan ini adalah kebanggaan besar bagi kami semua dan sertifikasi yang kami miliki. sedang melakukan hal yang benar.”

Carnevali juga menyinggung minat Inter pada Scamacca tetapi menegaskan bahwa klub tidak akan melepaskannya.

“Tidak ada penawaran resmi untuk dia atau pemain lain. Inter termasuk yang pertama meminta informasi kepada kami, tetapi kami tidak memiliki kebutuhan yang besar untuk menjual dan ada juga permintaan untuk pemain lain seperti Maxi Lopez dan Traor, tetapi tidak pasti apakah akan ada penjualan."

“Kami juga bisa memutuskan untuk mempertahankan kerangka tim tahun ini. Jika ada kondisi penting akan ada evaluasi.”

Selain Inter, CEO Sassuolo tersebut juga mengkonfirmasi minat Juventus kepada Raspadori, menyusul pengumuman bahwa kontrak Paulo Dybala tidak akan diperpanjang.

“Kami akan meminta informasi tentang Dybala! Bukan yang ini, tidak mungkin karena kami fokus pada pemain muda yang perlu matang dan kemudian memberikannya ke klub-klub besar. Saya harap begitu, mengapa tidak?"

“Kami sudah melakukan kesepakatan Locatelli dengan Juventus, jika ada kesempatan untuk berbuat lebih banyak, kami akan senang. Pada bulan Januari sebuah klub Inggris memintanya berulang kali, dia adalah pemain fundamental bagi kami.”

Selain dua nama di atas, Davide Frattesi yang tampil bagus musim ini juga dikabarkan tengah didekati oleh I Nerazzurri.

“Dia tidak berada di grup tim nasional saat ini, tetapi dia adalah pemain yang akan menjadi bagian darinya. Dalam peran ini tidak banyak, dia sudah mendapat tawaran dan kita akan lihat. Situasinya menguntungkan, tidak banyak klub yang memiliki begitu banyak tawaran.”

Terakhir, Carnevali membahas jika tujuan Sassuolo adalah kembali ke kompetisi Eropa.

“Cepat atau lambat kami ingin kembali ke sana, sesegera mungkin. Tapi kami tahu ini sulit, ada tujuh atau delapan klub yang lebih besar dari kami dalam segala hal.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network