Jelang Bentrok Dengan Makedonia Utara, Dua Anggota Staf Italia Positif Covid-19

"Apakah Ini Dapat Menjadi Halangan Italia?"

Berita | 23 March 2022, 11:00
Jelang Bentrok Dengan Makedonia Utara, Dua Anggota Staf Italia Positif Covid-19

Libero.id - Italia dikejutkan menjelang play-off Piala Dunia melawan Makedonia Utara ketika dua anggota staf Azzurri dinyatakan positif COVID-19.

Juara Eropa itu berusaha untuk lolos ke turnamen Qatar 2022, mereka tahu kemenangan atas lawan pada, Kamis akan membuat mereka bertarung langsung dengan Portugal atau Turki untuk mendapatkan tempat di final Selasa depan.

Kini, Mereka yang dinyatakan positif telah menjalani isolasi.

Bos Italia, Roberto Mancini berharap tidak ada kasus lebih lanjut yang terdeteksi di markas latihan Coverciano, terutama di antara skuadnya.

Identitas mereka yang dites positif belum diungkapkan oleh FIGC, federasi sepak bola Italia, yang mengatakan pemeriksaan yang ditargetkan akan terus berlanjut.

Sebuah pernyataan dari FIGC mengatakan: "Selama pemeriksaan pencegahan anti-COVID di pintu masuk pertemuan tim nasional, dua kasus positif COVID ditemukan di antara anggota staf tim nasional. Orang-orang segera diisolasi dan masuk kembali.  terorganisir.

 "Kasus positif lain yang berkaitan dengan staf pendukung organisasi ke tim nasional muncul setelah kedatangan staf di Coverciano dan, juga dalam kasus ini, pihak-pihak terkait diisolasi dan tidak dirawat di pusat teknis."

Ini adalah momen yang sulit bagi Italia, mengingat statusnya sebagai jawara Benua Biru. Tentu, ekspetasi semua orang yaitu mereka lolos ke Qatar. Pasalnya, pemilik empat trofi World Cup itu tidak ikut tampil di Rusia 2018 silam.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network