Bukan Donnarumma, Ini Kiper dengan Gaji Tertinggi di Ligue 1

"Skuad Les Parisiens mendominasi."

Berita | 23 March 2022, 14:29
Bukan Donnarumma, Ini Kiper dengan Gaji Tertinggi di Ligue 1

Libero.id - Surat kabar harian asal Prancis, L'Équipe merilis nama pemain dengan bayaran tertinggi di Ligue 1 dan Keylor Navas menempati urutan ketujuh dalam daftar yang mereka buat.

Dalam laporan lebih lanjut, Paris Saint-Germain menyumbangkan 18 dari 20 pemain dengan penghasilan tertinggi di Ligue 1. Tidak ada pemain lain yang berpenghasilan lebih dari Neymar di kasta tertinggi Prancis, dengan upah bulanan sebesar 3,4 juta Poundsterling,  namun penampilan mantan pemain Barcelona itu belakangan mengalami penurunan.

Bahkan dikabarkan bahwa orang-orang yang bertanggung jawab di PSG sudah muak dengan pemain internasional Brasil itu dan mereka rela melepaskannya di musim panas ini.

Pemain lain dari Paris Saint-Germain yang masa depannya belum jelas adalah Lionel Messi. Kapten timnas Argentina itu mengantongi 2,8 juta Poundsterling per bulan. Di tempat ketiga adalah Kylian Mbappe, satu-satunya pemain yang telah mendapatkan rasa hormat dari para penggemar, dengan mendapat upah bulanan sebesar 1,85 juta Poundsterling, tetapi pria Prancis itu kemungkinan besar akan hengkang musim panas ini.

Gaji Keylor Navas 

Meski kini PSG memiliki Gianluigi Donnarumma, nyatanya pemain internasional Kosta Rika itu lebih banyak memainkan pertandingan ketimbang pria Italia tersebut.

Dan mantan pemain Levante itu sendiri berada di urutan ketujuh dalam urusan gaji pemain tertinggi, lebih banyak dari Donnarumma, yang menempati urutan kesembilan dalam daftar pemain dengan bayaran tertinggi di Prancis.

Navas setidaknya mendapat upah bulanan sebesar 834,000 Poundsterling.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network