Akhirnya, Pratama Arhan Muncul di Sesi Latihan Tokyo Verdy

"Full Senyum tapi tetap serius.. Semangat Arhan!"

Berita | 23 March 2022, 15:39
Akhirnya, Pratama Arhan Muncul di Sesi Latihan Tokyo Verdy

Libero.id - Pratama Arhan  sudah berada di Jepang pada Kamis (17/3) lalu dan dalam sebuah unggahan bek sayap kiri Timnas Indonesia itu tampak sudah mengikuti sesi latihan bersama tim divisi kedua Liga Jepang (J2 League), Tokyo Verdy  pada Rabu (23/2). 

Itu merupakan latihan perdana Arhan bersama dengan klub pemilik tujuh gelar juara J1 League. Momen-momen latihan perdana Arhan dapat dilihat dalam unggahan akun Twitter @indo_jleaegue, dan juga sudah diunggah dalam akun resmi Tokyo Verdy, tampak Arhan tersenyum dan menjalani sesi latihan bersama pemain-pemain lainnya dengan serius.

Bergabungnya Arhan dengan Tokyo Verdy tentu tidak cuma jadi penghangat bangku cadangan, Arhan diperkirakan akan mengisi pos sayap kiri klub yang saat ini menghuni peringkat ke-3 itu. Arhan juga sudah sejak awal mengutarakan tekadnya untuk membawa Tokyo Verdy naik kasta teratas sepakbola Jepang, yakni J1 League. 

"Saya ingin tumbuh secara pribadi, dan saya ingin bekerja sama sebagai tim untuk lolos ke J1. Saya akan memperbaiki kondisinya mulai sekarang!” ucap Arhan.

Tentunya Arhan butuh beradaptasi dengan situasi di Jepang, entah itu budaya atau cuaca yang sama sekali berbeda dengan di Indonesia.

Pemain berusia 20 tahun itu sempat menuturkan bahwa cuaca di Jepang sangat dingin. Namun, Arhan mengaku begitu senang bisa melihat salju untuk pertama kalinya.

“Saya senang dengan salju pertama,” ungkap Arhan. 

Sebelum mengikuti sesi latihan perdana bersama Tokyo Verdy, Arhan lebih dulu melakukan karantina.  Dan kini ia siap untuk memberikan performa terbaiknya untuk Tokyo Verdy.

Pratama Arhan resmi direkrut Tokyo Verdy dari PSIS Semarang pada 16 Februari lalu. Pemain yang membawa Indonesia meraih runner up Piala AFF 2020 dan dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik turnamen itu diikat dengan durasi kontrak selama dua tahun terhitung per 1 Maret 2022.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network