Kehilangan Paulo Dybala, Juventus Bakal Rayu Mohamed Salah dari Liverpool

"Menanti manuver transfer Bianconeri..."

Berita | 23 March 2022, 15:42
Kehilangan Paulo Dybala, Juventus Bakal Rayu Mohamed Salah dari Liverpool

Libero.id - Menurut laporan dari Sky Sport Italia, Juventus akan kehilangan salah satu pemain penting mereka dan pemain itu adalah Paulo Dybala. Hal tersebut dipastikan usai agen pemain asal Argentina itu, Jorge Antun, bertemu dengan pihak Juventus untuk membahas perpanjangan kontrak sang pemain dan hasil dari pertemuan itu tidak mencapai kata sepakat dari kedua belah pihak

Kontrak Dybala sendiri akan berakhir pada Juni 2022. Dan untuk itu Juventus pasti akan mencari pengganti yang ideal untuk pemain berusia 28 tahun itu.

Dan pilihan jatuh kepada Mohamed Salah. Bintang Liverpool itu akan habis masa kontraknya pada Juni 2023. Namun, winger asal Mesir itu belum juga menemui kata sepakat dengan The Reds soal kontrak baru. 

Sementara itu Marca melansir, gaji mingguan Salah saat ini ada di angka 240 ribu euro / Rp 3,7 miliar.  Namun, eks pemain Chelsea dan AS Roma itu dilaporkan meminta kenaikan gaji hingga 400 ribu euro / Rp 6,3 miliar per pekan.

Oleh karenanya, jika Liverpool tak ingin merugi Salah bakal dilego ke klub lain di bursa transfer musim mendatang.

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, Juventus siap menawarkan Mo Salah kontrak dengan durasi empat tahun dengan besaran gaji 10 juta pounds/ Rp. 190 miliar per musim. 

Namun, angka tersebut sebenarnya lebih rendah dari kontrak 5 tahun Salah di Liverpool yang membuatnya mendapat gaji sebesar 10,4 juta pounds / Rp. 198 miliar per tahun.

Jika benar Juventus berniat untuk merayu Salah untuk hengkang dari Liverpool, seharusnya Bianconeri tak segan-segan untuk memberikan penawaran yang lebih tinggi. 

Mari kita lihat bagaimana Juventus memainkan manuver

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network