Dipanggil Timnas Inggris, Tyrick Mitchell: Mimpi yang Jadi Kenyataan

"Bek muda Crystal Palace ini sangat bangga atas pencapaiannya."

Berita | 23 March 2022, 17:49
Dipanggil Timnas Inggris, Tyrick Mitchell: Mimpi yang Jadi Kenyataan

Libero.id - Timnas Inggris tengah bersiap untuk melakoni pertandingan uji coba melawan Swiss, pada Minggu (27/3), dan Pantai Gading (30/3) dini hari WIB. Kedua pertandingan tersebut bakal digelar di Wembley Stadium.

Pertandingan itu juga dimanfaatkan oleh pelatih Three Lions, Gareth Southgate, untuk memanggil beberapa nama baru yang kemungkinan besar akan diberi kesempatan untuk melakoni debutnya.

Salah satunya adalah bek sayap milik Crystal Palace, Tyrick Mitchell. Cederanya Ben Chilwell membuat Southgate memberikan tempat kepada Mitchell untuk unjuk kebolehan dalam dua pertandingan uji coba mendatang.

Bagi Mitchell sendiri, keberhasilannya bisa masuk ke skuad Timnas Inggris merupakan sesuatu yang istimewa, sebuah mimpi yang kini jadi kenyataan.

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya tidak pernah berpikir itu akan terjadi begitu cepat, jadi saya benar-benar bahagia," ucap Mitchell dalam video Palace TV.

Dan tentu saja hal itu membuat bangga orang tuanya khususnya ibu pemain berusia 22 tahun itu yang juga berharap suatu kelak anaknya bisa bermain untuk Timnas Inggris.

"Saya bahkan belum sempat memberi tahu ibu. Ini adalah salah satu mimpinya melihat saya bermain di Wembley. Wembley sangat dekat dengan rumah sehingga dipanggil ke Timnas Inggris, berada di sekitarnya, dan ada di Stadion Wembley benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan," imbuhnya.

Mitchell sendiri bermain apik musim ini dan hampir tak pernah melewatkan pertandingan tanpa menjadi pemain utama. Sejauh ini, Mitchell sudah bermain dalam 29 pertandingan di Liga Inggris dengan catatan dua assist.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network