Momen Lama Saat Lionel Messi Cetak Gol Solorun di Sesi Latihan Argentina

"Ini terjadi sebelum Piala Dunia 2018. Cek videonya!"

Viral | 24 March 2022, 05:14
Momen Lama Saat Lionel Messi Cetak Gol Solorun di Sesi Latihan Argentina

Libero.id -
Pekan ini, Lionel Messi kembali ke Argentina. Selain melupakan berbagai masalah yang dihadapi selama di Paris Saint-Germain (PSG), La Pulga juga datang untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Beda dengan Les Parisiens, Messi tampak sangat bahagia ketika bermain untuk La Albiceleste. 

Semua akan sependapat kalau Messi merupakan pesepakbola terbaik di abad modern ini. Setelah sukses besar bersama Barcelona di level klub, La Pulga juga mulai membuktikan diri dengan membawa Argentina memenangkan Copa America 2021.

Dari Pele ke Diego Maradona hingga Zinedine Zidane dan Ronaldo Luis Nazario de Lima, ada cukup banyak Legenda yang telah membuat beberapa penggemar berpendapat tentang pemain terbaik di bumi. Tapi, kalau dibandingkan Messi, nama-nama diatas rasanya masih kalah dengan Messi.

Sepanjang karier, Messi telah mencetak ratusan gol dalam pertandingan resmi. Dan, banyak diantaranya adalah gol-gol indah.  Tapi, sadarkah anda bahkan Messi memulai cara mencetak gol yang indah sejak dalam sesi latihan. Contohnya jelang Piala Dunia 2018. 

Sebuah rekaman yang kembali viral di media sosial, Messi menunjukkan kepada rekan satu tim bahwa dirinya bukan pemain sembarangan.

Dalam video itu tampak pelatih membagi pemain dalam dua kesebelasan. Ketika menerima bola dari rekannya dengan jarak hampir setengah lapangan, La Pulga dengan santai memutuskan untuk menggiring bola sendirian dan mengecoh rekan-rekannya.

Messi mengakhiri aksinya dengan sepakan dari luar kotak penalti. Itu berbuah gol. Momen itu tampak sangat mudah dilakukan Messi. Dia melakukan hal tersebut seolah membuat para pemain di sekitarnya terlihat seperti amatir.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network