Hak Paten Bekasi FC Dimiliki Orang, Atta Halilintar Harus Ganti Nama Lagi

"Ada saran untuk klub milik Atta Halilintar?"

Berita | 25 March 2022, 11:08
Hak Paten Bekasi FC Dimiliki Orang, Atta Halilintar Harus Ganti Nama Lagi

Libero.id - Dikarenakan sudah tidak berbasis di Pati dan kini memiliki homebase di Bekasi, maka secara tidak langsung pergantian nama pun dilakukan oleh manajemen PSG Pati.

Kini klub yang dimiliki oleh YouTuber kenamaan Indonesia, Atta Halilintar berubah menjadi Bekasi FC.

Namun perubahan nama ke Bekasi FC ternyata menghadirkan masalah baru untuk suami Aurel Hermansyah tersebut. Nama Bekasi FC sudah didaftarkan oleh Erick ke Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia terkait hak atas kekayaan intelektual.

Sertifikat Bekasi FC sudah diterima Erick pada 23 Juni 2020. Ia menjadi pemegang hak nama Bekasi FC sampai 23 Juni 2030 dan dapat diperpanjang.

"Bekasi FC itu namanya sudah saya daftarkan. Saya juga sudah layangkan somasi (ke pihak Atta) dua hari yang lalu, namun belum ada tanggapan. Saya tidak mau cari popularitas, tapi Atta tentu harus mengoreksi untuk tidak perlu menyebut nama kami (Bekasi FC)," ujar Erick kepada media.

"Secara prinsip saya senang dia ada di Bekasi, cuma namanya jangan Bekasi FC karena saya juga sudah ciptakan lima lagu untuk Bekasi FC, mulai dari sejarah sampai persatuan. Itu klub yang bakal kami capai," lanjut Erick.

Kini, Atta harus memikirkan nama lagi untuk klubnya tersebut.

Libero.id

Sertifikat HAKI Bekasi FC milik Erick.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network