Rumor Bagas Kaffa ke FC Tokyo, Rahmad Darmawan: Belum Ada Pembicaraan

"Meksipun cuma rumor, siapa tau bakal jadi kenyataan."

Berita | 25 March 2022, 21:07
Rumor Bagas Kaffa ke FC Tokyo, Rahmad Darmawan: Belum Ada Pembicaraan

Libero.id - Setelah Pratama Arhan diboyong oleh klub kasta kedua Liga Jepang, Tokyo Verdy, beberapa pemain muda Indonesia lainnya malah ikut-ikutan dirumorkan akan merumput di 'Negeri Sakura'. Dan nama yang paling mencuat belakangan ini adalah Bagas Kaffa saudara kandung dari pemain Jong FC Utrecht, Bagus Kahfi, yang dikabarkan masuk dalam radar klub kasta tertinggi Liga Jepang, FC Tokyo.

Terkait dengan rumor yang beredar itu, Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan merespon hal tersebut dengan bijak. Ia mengaku kalau rumor masih sekedar rumor tak lebih.

''Saya sendiri belum mendengar soal kabar Bagas Kaffa itu. Di tim kami juga belum ada pembicaraan apa-apa terkait rumor ini,'' kata eks pelatih timnas Indonesia itu kepada awak media, Jumat (25/3).

Rumor Bagas Kahfi tengah diincar FC Tokyo sejatinya bermula ketika fan base Tokyo FC, FC Tokyo Watch, mengunggah hal tersebut di sosial media. Tak ayal, bagai bola salju hal tersebut terus menggelinding dan mendatangkan angin segar bagi publik pencinta sepakbola tanah air.

Namun, juru taktik yang kerap disapa RD itu mengaku tidak mempermasalahkan rumor tersebut, RD bahkan mendukung jika kelak hal itu jadi kenyataan.

''Saya enggak apa-apa dengan rumor transfer ini. Malah, bagus juga buat pemainnya (Bagas) kalau kabar ini memang benar,'' tutupnya.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network