Alasan Van de Beek Lebih Cocok ke Spurs Atau Chelsea

"Bintang Ajax itu diminati oleh Real Madrid."

Berita | 16 May 2020, 02:37
Alasan Van de Beek Lebih Cocok ke Spurs Atau Chelsea

Libero.id - Mantan pemain Ajax Amsterdam, Jesper Gronkjaer menyarankan Donny Van de Beek menerima pinangan Chelsea sekaligus menyusul langkah Hakim Ziyech yang lebih dulu memutuskan berlabuh ke Stamford Bridge.

Van de Beek merupakan salah satu pemain penting bagi Ajax sejak musim lalu, sehingga tidak mengherankan tim-tim besar macam Real Madrid dan Barcelona ikut meramaikan perburuan tanda tangan pemain asal Belanda tersebut.

"Saya tidak akan terkejut jika ia bergabung dengan Barcelona atau Real Madrid," ujar Gronkjaer kepada Goal International.

"Saya pribadi lebih suka ia memperkuat sebuah klub yang berada satu level di bawah Real Madrid dan Barca. Untuk gaya bermainnya, saya rasa ia lebih cocok bermain untuk Chelsea atau Tottenham."

"Chelsea saat ini masih menjadi klub yang top dan ia sebenarnya memiliki kemiripan dengan Frank Lampard. Ia adalah pemain besar yang bisa bermain sebagai gelandang box to box dan mampu melepaskan tembakan jarak jauh."

"Dia memang tidak memiliki teknik yang sangat bagus seperti pemain-pemain Ajax lainnya. Namun dia adalah pemain yang bisa anda andalkan." ujarnya.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network