Striker Paling Berbahaya Diungkap Chiellini dalam Buku Biografinya

"Dalam bukunya, Chiellini sempat "mengejek" Mario Balotelli dan Felipe Melo."

Feature | 16 May 2020, 04:44
Striker Paling Berbahaya Diungkap Chiellini dalam Buku Biografinya

Libero.id - Melalui biografinya, bek Juventus asal Italia, Giorgio Chiellini tak segan-segan memuji penyerang Mauro Icardi yang dianggapnya sebagai pemain yang sangat berbahaya.

Chiellini yang sebelumnya sempat "mengejek" Mario Balotelli dan Felipe Melo ini justru memberikan pendapat positifnya tentang Icardi.

"Di antara lawan hebat yang saya hadapi, saya sangat respek kepada Icardi, dia berbahaya di dalam kotak penalti,” ucap Chiellini kepada media Italia, SOS Fanta, Kamis (14/5).

“Saya akan mendefinisikannya sebagai striker mengesankan. Mauro sering mencetak gol melawan Juventus, ini menyakitkan bagi saya.”

“Saya yakin dia anak yang baik. Pasti ada sesuatu yang terjadi di Inter, saya katakan itu sebagai kakak.”

“Mungkin dia terlalu memaksakan kehendaknya, tetapi dari sudut pandang olahraga, saya bertanya-tanya bagaimana seorang juara seperti dia tidak bisa bertahan di Inter selama 15 tahun dan mencetak 200 gol lagi.”

"Lalu, sebagai pemain Juventus, saya akan mengatakan bahwa itu untungnya tidak terjadi. Tetapi, bisakah Anda membayangkan Icardi bermain bersama Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez?”

“Jika Beppe Marotta [CEO Inter] dan Antonio Conte [pelatih Inter] memutuskan untuk melanjutkan tanpa Icardi, mereka punya alasan tersendiri.”

"Itu mungkin keputusan yang tepat, tapi Maurito adalah nomor sembilan yang mematikan,” pungkasnya.

Icardi musim ini tengah menjalani masa peminjaman di PSG dengan 20 gol dalam 31 pertandingan di semua ajang.

Kendati tampil cukup oke untuk PSG, posisinya di Inter Milan kini sedang rawan digoyang duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez, terlebih Antonio Conte melihat Icardi bukan bagian dari skemanya.

Jika ia tak kembali lagi ke Inter Milan, mungkin Arsenal yang berpotensi kehilangan Aubameyang akhir musim ini bisa menjadi destinasi selanjutnya bagi pria asal Argentina tersebut.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network