Xavi Hernandez Tidak Berminat dengan Dybala, Apa Alasannya?

"Belum mendapat tawaran kontrak sejauh ini dari Juve."

Berita | 28 March 2022, 08:09
Xavi Hernandez Tidak Berminat dengan Dybala, Apa Alasannya?

Libero.id - Berdasarkan beberapa laporan media Italia, Paulo Dybala dikabarkan akan meninggalkan Juventus sebagai agen bebas, tetapi laporan di Spanyol menunjukkan pelatih Barcelona Xavi menganggapnya 'dinilai berlebihan.'

Pemain internasional Argentina itu belum ditawari kontrak baru di Turin, jadi akan berstatus bebas agen per 1 Juli 2022.

Dyabala telah dikaitkan dengan banyak klub, termasuk Inter, Napoli, PSG, Tottenham Hotspur, Real Madrid, Atletico Madrid dan Barcelona.

Namun, surat kabar El Nacional dan La Gazzetta dello Sport bersikeras bahwa Barca tidak akan menjadi pilihan bagi La Joya, karena bahkan sebagai agen bebas, Xavi sendiri tidak berminta untuk merekrutnya.

Eks pelatih Al Sadd itu melihat Dybala sebagai 'berlebihan dan tidak fungsional' untuk gaya sepak bola di Camp Nou.

Barcelona sudah mendatangkan Ferran Torres, Adama Traore dan Pierre-Emerick Aubameyang selama jendela transfer Januari untuk meningkatkan opsi menyerang mereka.

Sejauh musim ini, Dybala telah menyumbangkan 13 gol dan enam assist untuk Juventus dalam 29 pertandingan kompetitif, tetapi seperti biasa, musimnya juga dipengaruhi oleh masalah cedera yang berulang.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network