Tentang Isyarat Pensiun Messi, Scaloni: Nikmati Hadiah yang Spektakuler Selagi Masih Memilikinya

"Lionel Messi mengisyaratkan dia mungkin pensiun dari tugas negara akhir tahun ini"

Berita | 28 March 2022, 09:30
Tentang Isyarat Pensiun Messi, Scaloni: Nikmati Hadiah yang Spektakuler Selagi Masih Memilikinya

Libero.id - Lionel Scaloni mengatakan ini bukan waktu yang tepat untuk memikirkan masa depan Argentina tanpa Lionel Messi, lebih baik menikmati pertunjukan sang penyerang superstar selagi mereka masih memilikinya.

Pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu mengungkapkan setelah kemenangan 3-0 Argentina atas Venezuela pada hari Jumat bahwa ia akan menentukan masa depannya setelah Qatar 2022.

Bintang Paris Saint-Germain membantu Argentina meraih gelar Copa America pertama sejak 1993 tahun lalu dan sekarang mengincar gelar Piala Dunia pertama sejak 1986.

Di luar turnamen pada akhir tahun ini, bagaimanapun, Messi mengakui dia tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan dalam hal karir internasionalnya.

Scaloni akan menghormati keputusan Messi dengan cara apa pun dan menerima bahwa pemain berusia 34 tahun yang memiliki 81 gol dalam 159 caps untuk La Albiceleste tidak dapat dilanjutkan selamanya.

"Setelah bermain di Piala Dunia, setiap orang harus membuat penilaian," katanya pada konferensi pers pra-pertandingan menjelang kualifikasi terakhir Selasa melawan Ekuador.

"Saya tidak ingin tahu apa yang mereka pikirkan. Bagaimanapun, Anda harus menikmatinya. Anda tidak perlu memikirkan masa depan, nikmati hadiah spektakuler mereka."

"Sudah menjadi aturan hidup bahwa pada suatu saat pensiun akan terjadi. Tidak ada gunanya memikirkan apa yang akan terjadi setelah Piala Dunia."

Angel Di Maria adalah pemain lain yang tampaknya mendekati akhir karirnya bersama Argentina setelah memposting penghormatan emosional kepada para pendukung menyusul kemenangan melawan Venezuela.

Penyerang PSG itu mencetak satu gol di La Bombonera pertandingan ke-30 Argentina tanpa kekalahan secara beruntun.

"Saya selalu memimpikan semua yang saya jalani di malam yang indah ini," katanya di media sosial.

"Itu mungkin pertandingan terakhir saya dengan jersey ini di Argentina."

"Mampu mengatakan bahwa itu adalah malam yang indah adalah pernyataan yang meremehkan. Terima kasih, terima kasih dan ribuan kali terima kasih."

Scaloni tidak mengetahui rencana apa pun yang Di Maria miliki untuk mengakhiri karir internasionalnya, tetapi seperti halnya Messi, dia akan membiarkan sang pemain memiliki keputusan akhir.

"Saya tidak melihat postingan itu tetapi saya memahaminya tentang tim ini, saya akan membayangkannya," kata Scaloni.

"Saya berbicara dengannya beberapa waktu lalu."

"Ada usia untuk semua orang. Banyak perjalanan telah berlalu dan banyak pertandingan, yang menurut saya sulit."

"Saya tidak tahu apa yang ada di kepalanya. Jika itu adalah pertandingan kandang terakhirnya, itu tidak akan lebih baik, seolah-olah dia memimpikannya."

"Tapi pertama-tama mari kita mainkan game-game ini, lalu Piala Dunia, dan kemudian kita lihat saja. Untuk saat ini, mari kita nikmati."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network