Suporter Bali United Boleh Hadiri Perayaan Juara, Ini Syaratnya!

"Akankah stadion I Wayan Dipta penuh terisi?"

Berita | 28 March 2022, 14:13
Suporter Bali United Boleh Hadiri Perayaan Juara, Ini Syaratnya!

Libero.id - Gubernur Bali, I Wayan Koster,  mengemukakan beberapa syarat untuk kelompok suporter Bali United yang tetap ingin menghadiri perayaan juara BRI Liga 1 2021-22.

Seperti yang kita ketahui, Serdadu Tridatu resmi merengkuh gelar pada pekan ke-33, meskipun kalah dari Persebaya Surabaya tetapi dengan skor dari pesaing terdekat, Persib Bandung yang cuma bisa imbang melawan Persik Kediri, point dari tim besutan Stefano Cugurra Teco tak lagi bisa dikejar.

Dan di laga pamungkas, giliran Bali United yang akan melawan Persik Kediri, pada Kamis (31/3) mendatang. Dalam laga itu akan dilakukan penyerahan trofi juara BRI Liga 1 2021-22 kepada Bali United, dan kabar gembiranya adalah, suporter Bali United diizinkan untuk datang ke stadion.


"Kami memberikan izin untuk dilaksanakan di Stadion Dipta sekaligus penyerahan piala. Kedua adalah memberikan kesempatan masyarakat atau suporter untuk hadir ke stadion," kata Koster dalam keterangan resminya, Minggu (27/3). 

Seperti yang juga kita ketahui, sepanjang perhelatan Liga 1 musim ini stadion tak dapat dipenuhi oleh suporter. Tetapi khusus Bali United yang juara tampaknya akan ada pengecualian, meksipun tetap dibatasi jumlah suporter yang hadir.

"Hal ini karena level penanggulangan COVID-19 di Bali sudah berada di level kedua. Artinya 75% dari kapasitas boleh dihadiri penonton. Jadi sekitar 15 ribu penonton boleh hadir dari kapasitas 25 ribu yang tersedia di Stadion Dipta," imbuhnya.

Tak cuma itu, ada syarat lainnya berupa.

"Adapun, syarat penonton yang boleh hadir ke stadion adalah harus sudah menerima vaksin booster, hasil negatif swab antigen, menjalankan protokol kesehatan dan disiplin mematuhi aturan yang berlaku di area stadion." tutup Koster.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network