Selamat Ulang Tahun!

Diisukan Bakal Hengkang Dari Barcelona, Tottenham Siap Tampung Memphis Depay

"Apakah Memang Sudah Tidak Ada Tempat Bagi Depay di Barca?"

Berita | 29 March 2022, 11:36
Diisukan Bakal Hengkang Dari Barcelona, Tottenham Siap Tampung Memphis Depay

Libero.id - Memphis Depay akan meninggalkan Barcelona setelah hanya satu musim bermain di Camp Nou, dan Tottenham dilaporkan memimpin perlombaan untuk mengontrak pemain Belanda itu.

Depay, tiba di Camp Nou dengan status bebas transfer musim panas lalu setelah meninggalkan klub Prancis, Lyon.

Direkrut oleh Ronald Koeman, penyerang ini telah mencetak 10 gol dalam 29 penampilan selama bermain untuk Blaugrana, tetapi ia belum pernah bermain sebagai starter di LaLiga sejak Desember.

Bos baru, Xavi mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang, Ferran Torres dan Adama Traore untuk meningkatkan serangannya pada Januari. Hal itu membuat Depay jarang mendapatkan menit bermain. 

Terlebih lagi, kebangkitan pemain sayap Ousmane Dembele di bawah Xavi semakin membuat tempat Depay dipertanyakan.

Tak hanya itu, penampilan Aubameyang dan Ferran Torres yang makin tajam juga membuat mantan pemain Lyon tersebut seringkali dibangku cadangkan.

10 Foto Ana Lidia Martins, WAGs Baru Newcastle Pacar Bruno Guimaraes

10 Foto Ana Lidia Martins, WAGs Baru Newcastle Pacar Bruno Guimaraes

Berita tentang kemungkinan kepergiannya telah menarik minat Tottenham, yang menurut Mundo Deportivo memimpin perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Spurs dikabarkan sudah melakukan penawaran untuk eks penyerang Manchester United itu, yang sedang diincar sejumlah klub Liga Inggris lainnya.

Sementara, Depay lebih memilih untuk tinggal dan mendapatkan kembali tempatnya di Barca, akan tetapi dia terbuka untuk melihat pilihannya.

Laporan Mundo Deportivo mengklaim kuartet Serie A yakni AC Milan, Juventus, Inter Milan dan Napoli juga tertarik dengan pemain yang memiliki 76 caps internasional bersama Tim Orange itu. 

(moch imam sholikhin/nz)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=Z_pbJsOU1Rw

Artikel Pilihan


Daun Media Network