Timnas Italia Nyampah di Ruang Ganti, Leonardo Bonucci: Kami Minta Maaf

"Kecewa berat boleh tapi kebersihan harus tetap dijaga."

Berita | 29 March 2022, 12:08
Timnas Italia Nyampah di Ruang Ganti, Leonardo Bonucci: Kami Minta Maaf

Libero.id - Jagalah kebersihan. Begitu bunyi himbauan yang sering kita dengar. Dan tampaknya Timnas Italia tak mendengar hal tersebut. Usai kalah dari Makedonia Utara lewat gol injury time Aleksandar Trajkovski di menit 90+2, pada Jumat (25/3) lalu dan dipastikan tidak bermain di Piala Dunia 2022, skuad Gli Azzurri tampak acuh tak acuh membiarkan ruang ganti yang mereka pakai di Stadion Renzo Barbera, dalam keadaaan yang sangat kotor, banyak sampah dimana-mana yang berserakan di lantai.

Sontak kritik berdatangan dan setelah sekian waktu akhirnya pemain veteran Timnas Italia, Leonardo Bonucci buka suara. Penggawa Juventus itu mengucapkan permohonan maaf dan menjelaskan situasi mengapa hal itu bisa terjadi.

"Ruang ganti yang kotor adalah kesalahan besar kami. Lain kali kami akan lebih memperhatikan kebersihan. Saat itu kami kecewa jadi kami tidak memperhatikan detail. Kami akan lebih perhatian di laga berikutnya, kami mohon maaf," ucap Bonucci, dilansir dari Football Italia.

Tak cuma Bonucci, Humas Timnas Italia, Paolo Corbi, juga ikut meminta maaf dengan lebih khusus mengutarakannya kepada Palermo selaku tuan rumah stadion Renzo Barbera.

“Ini adalah aspek yang kami remehkan dan kami sudah meminta maaf kepada Palermo Calcio,” kata Corbi.

Italia, ada apa denganmu?

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network