Selamat Ulang Tahun!

Bukan Mesut Oezil atau Andres Iniesta, Inilah Bintang yang Digaet Rans Cilegon

"Apakah dia jadi pemain baru Rans atau hanya untuk hura-hura? Ini jawabannya."

Viral | 29 March 2022, 19:29
Bukan Mesut Oezil atau Andres Iniesta, Inilah Bintang yang Digaet Rans Cilegon

Libero.id - Rumor bintang sepakbola dunia yang akan didatangkan Rans Cilegon FC akhirnya terjawab. Bukan Mesut Oezil. Bukan pula Andres Iniesta. Apalagi Zlatan Ibrahimovich. Dia adalah Ronaldinho.

Sejak mengakuisisi Cilegon United dan menggantinya menjadi Rans, Raffi Ahmad tidak pernah berhenti membuat sensasi. Sempat mengaku akan mendatangkan Oezil, Rans kemudian disebut tertarik mendatangkan Iniesta. Bahkan, Ibrahimovich juga sempat dilirik.

Namun, seiring waktu, kabar tersebut tidak pernah terbukti kebenarannya. Justru, dalam sebuah sesi jumpa pers bertajuk "The Extraordinary Story of Rans" di Jakarta, Selasa (29/3/2022), Rans mengumumkan kedatangan Ronaldinho.

"Ronaldinho yang pasti 99,9 persen akan datang di akhir Juni. Dia akan sepekan di sini. Jadi, ada dua kota (tempat) yang akan dia (Ronaldinho) jalani, di Jakarta dan satu lagi di Bali," kata Raffi kepada awak media.

Pertanyaannya, apa yang dikerjakan legenda Brasil itu? Apakah dia akan bermain untuk Rans di liga 1 2022/2023? Ternyata tidak. Megabintang Barcelona itu akan datang untuk sebuah pertandingan eksebisi, yang lokasi dan waktunya masih belum ditentukan.

"Jadi, dipastikan Juni (Ronaldinho) hadir karena saya tanya kepada Bapak Ketum (Ketua umum) PSSI (Mochamad Iriawan), Insya Allah Liga 1 musim baru dimulai Juli," ujar Raffi.

10 Foto Ana Lidia Martins, WAGs Baru Newcastle Pacar Bruno Guimaraes

10 Foto Ana Lidia Martins, WAGs Baru Newcastle Pacar Bruno Guimaraes

"Anggap saja ini pembukaan untuk endemi. Mudah-mudahan ya kalau Allah mengizinkan, pemerintah sama-sama, dan semua penonton taat prokes. Mudah-mudahan ini awal mula stadion bisa diramaikan dengan event Ronaldinho datang ke Indonesia," beber Raffi.

Rans musim ini menjadi runner-up Liga 2 setelah dikalahkan Persis Solo pada pertandingan puncak. Itu artinya, musim depan mereka akan tampil di kompetisi kasta tertinggi.

Agar bisa bersaing di Liga 1 dan menarik minat suporter maupun media, Rans sejak jauh hari mengisyaratkan merekrut pemain top dunia. Tapi, jika yang dipilih Ronaldinho, tentu saja tidak masuk akal. Pasalnya, jebolan Gremio Porto Alegre tersebut sudah lama pensiun. 

Semasa aktif bermain, Ronaldinho dikenal sebagai "tukang sihir". Kemampuannya mengolah bola tidak perlu diragukan lagi. Berbagai gelar bergengsi bersama Brasil maupun klub sukses dipersembahkan. Begitu pula penghargaan individual sekelas Ballon d'Or.

(andri ananto/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=eGvXuvVz8sE

Artikel Pilihan


Daun Media Network