Dipromosikan Menjadi Pelatih PSV, Van Nistelrooy Resmi Gantikan Posisi Roger Schmidt

"Sebelumnya Van Nistelrooy menjadi asisten pelatih timnas Belanda era Frank de Boer."

Berita | 31 March 2022, 10:21
Dipromosikan Menjadi Pelatih PSV, Van Nistelrooy Resmi Gantikan Posisi Roger Schmidt

Libero.id - PSV Eindhoven telah mengkonfirmasi bahwa Ruud van Nistelrooy akan menggantikan Roger Schmidt sebagai pelatih kepala di musim panas.

Dengan Schmidt mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan klub di musim panas, PSV sedang mencari pelatih kepala baru dan dengan klub berjuluk 'Rood-witten' itu menunjuk Van Nistelrooy, yang saat ini menjadi pelatih kepala Jong PSV.

Van Nistelrooy awalnya enggan karena dirinya merasa belum siap untuk pekerjaan itu, tetapi ia sekarang yakin untuk mengambil alih. Pria berusia 45 tahun itu telah menandatangani kontrak hingga 2025.

Manajer teknis PSV John de Jong mengatakan di situs klub, “Kami sangat senang bahwa Ruud telah mengatakan ya. Dia menikmati kepercayaan penuh dari manajemen PSV saat ini dan Marcel Brands. Ruud telah belajar banyak di dalam dan di luar PSV dalam beberapa tahun terakhir, tampil mengesankan sebagai pemimpin beberapa tim dan siap memimpin tim utama PSV. Kami percaya bahwa jalan yang kami ambil dengan Ruud dan klub musim panas ini akan menghasilkan banyak hal untuk PSV.”

Van Nistelrooy akan bergabung dengan pelatih kepala berpengalaman Fred Rutten, yang akan bertindak sebagai asisten pelatih.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network