Pamit ke Persebaya, Teisei Marukawa Mau ke Mana?

"Pemain yang sangat penting untuk Persebaya musim ini."

Berita | 01 April 2022, 09:28
Pamit ke Persebaya, Teisei Marukawa Mau ke Mana?

Libero.id - Mulai musim 2022/2023, Persebaya tidak akan diperkuat oleh pemain asing terbaiknya, Taisei Marukawa. 

Pasalnya ia resmi berpamitan kepada Persebaya dan Bonek Mania lewat akun instagram pribadinya, @taiseimarukawa.

Mantan pemain Valletta ersebut menyampaikan bahwa tidak bisa menyetujui kontrak baru dengan Persebaya. 

Taisei Marukawa juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh staf pelatih, pemain dan ofisial Persebaya atas dukungannya selama ini, utamanya kepada Bonek dan Bonita.

"Pesan ini sangat sulit untuk saya tulis. Ini waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Green Force. Pertama-tama saya sangat sedih kami tidak dapat menyetujui kontrak baru dengan Persebaya, tetapi inilah sepakbola dan saya mengerti bahwa situasi ini dapat terjadi," ucapnya.

"Pokoknya musim ini sangat indah bagi saya, terima kasih untuk semua kenangan indah teman-teman, saya yakin kami adalah salah satu tim terbaik di Indonesia dan jika kami bermain dengan skuad penuh, tidak ada yang bisa mengalahkan kami. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim, pelatih, staf, Bonek dan Bonita, saya sangat berharap kita dapat bekerja sama lagi suatu hari nanti. Kota dan klub ini akan berada di hati saya selamanya. Salam Satu Nyali Wani!," 

Postingan Taisei Marukawa ini juga dikomentari oleh akun resmi Persebaya @officialpersebaya. Akun tersebut menulis "Sayonara Marukawa. WANI!"

Taisei Marukawa sendiri tampil impresif bersama Persebaya sepanjang musim 2021/2022. Ia menjadi pemain paling produktif untuk tim berjuluk 'Bajul Ijo' tersebut. Taisei Marukawa mencetak 17 gol dan 10 assist dari 32 pertandingan. Ia bisa disebut sebagai pemain asing pendatang baru tersukses musim ini.

Bahkan, Taisei Marukawa terpilih sebagai pemain terbaik Liga 1 2021/2022 atas kontribusinya untuk Persebaya.

Dalam rumor yang berkembang, Marukawa dikabarkan akan merapat ke PSIS Semarang.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network