Curhat dengan Mihajlovic, Ini Keputusan Ibrahimovic Musim Depan

"Pilihannya adalah dia hengkang dari Milan atau bertahan."

Berita | 18 May 2020, 00:07
Curhat dengan Mihajlovic, Ini Keputusan Ibrahimovic Musim Depan

Libero.id - Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic mengabarkan bahwa Ibrahimovic akan pergi meninggalkan AC Milan akhir musim ini, namun pelatih asal Serbia tersebut belum mengetahui destinasi selanjutnya bagi sang penyerang.

"Dia menghubungi saya beberapa hari lalu dan kita lihat saja apa yang akan dilakukannya pada musim panas mendatang," kata Mihajlovic.

"Jelas, dia tidak akan bertahan di Milan, tetapi langkah berikutnya masih harus dinanti, apakah dia akan bergabung dengan kami atau pulang ke Swedia."

Mihajlovic pernah melatih Ibra kala keduanya bekerjasama di Inter Milan dan telah memiliki hubungan yang sangat dekat dengannya.

"Ibra memperlakukan saya secara berbeda dibandingkan dengan pelatih lainnya," lanjut Mihajlovic. 

"Dia berbicara dan bersikap dengan lebih hati-hati, tetapi begitulah jika dua orang berbahaya mengenal satu sama lainnya."

Ibrahimovic yang kembali ke AC Milan pada Januari lalu memang hanya dikontrak selama 6 bulan, sehingga kepergiannya dari Dan Siro akan berstatus bebas transfer.

Sejak kedatangannya ke Ac Milan, Ibrahimovic telah mencetak 3 gol dalam 9 laga dan terlihat mampu mengangkat moral tim yang sedang jatuh.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network