Deschamps Waspadai Ancaman Denmark di Grup D Piala Dunia 2022 Qatar

"Pelatih Prancis Didier Deschamps mewaspadai kekuatan di fase grup Piala Dunia"

Berita | 02 April 2022, 11:00
Deschamps Waspadai Ancaman Denmark di Grup D Piala Dunia 2022 Qatar

Libero.id - Didier Deschamps menyoroti kualitas Denmark saat Prancis tergabung dalam grup yang cukup sulit di undian Piala Dunia 2022.

Juara dunia Prancis masuk ke Grup D pada hari Jumat, bersama Denmark, Tunisia dan salah satu dari Peru, Uni Emirat Arab atau Australia.

Les Bleus juga menghadapi Denmark, Peru dan Australia di babak pertama dalam perjalanan menuju turnamen di Rusia empat tahun lalu dan sekarang diharapkan untuk keluar dari grup D dengan nyaman.

Namun, Deschamps sama sekali tidak berpuas diri setelah hasil undian tersebut, ia sangat menyadari ancaman Denmark khususnya.

Semifinalis Euro 2020, Denmark berada di peringkat 11 dunia, dengan hanya Meksiko dan Belanda di atasnya dari pot dua. Jerman, yang secara umum dianggap sebagai lawan terberat, berada di urutan ke-12 peringkat dunia.

Jika Prancis jatuh ke tempat kedua dalam grup mereka, mereka akan menghadapi pemenang pool Argentina. Les Bleus berhasil mengalahkan Lionel Messi dan kawan-kawan di Rusia. Deschamps, berbicara kepada beIN SPORTS, mengatakan "Saya tidak tahu apakah undian ini sempurna."

"Orang Denmark juga akan memiliki keuntungan untuk mengenal kami lebih baik setelah dua pertandingan Liga Bangsa-Bangsa musim panas ini. Dan kemudian itu bukan kompetisi yang sama, jadi itu sesuatu yang lain."

"Anda harus sangat menghormati tim ini dan terutama tidak berpikir bahwa itu diberikan. Kita berbicara tentang negara dunia ke-11 yang mencapai semifinal di Euro terakhir. Peringkat mereka lebih tinggi dari Jerman."

"Saya melihat kami akan bertemu dengan grup Argentina, tetapi yang paling penting adalah mengetahui jadwal pertandingan."

"Kami sudah tahu tanggalnya, tapi kami akan menunggu untuk mengetahui jadwalnya."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network