Kisah Bayern Bermain dengan 12 Orang Kontra Freiburg, Wasit Kemana?

"Salah komunikasi akibat nomor punggung."

Analisis | 03 April 2022, 03:15
Kisah Bayern Bermain dengan 12 Orang Kontra Freiburg, Wasit Kemana?

Libero.id - Ada kontroversi di Bundesliga setelah Bayern Muenchen menurunkan 12 pemain di lapangan untuk waktu yang singkat. Momen menggelikan itu terjadi saat FC Hollywood dijamu Freiburg dalam lanjutan Bundesliga.

Pemimpin liga itu mengalahkan Freiburg 4-1, dengan Leon Goretzka, Serge Gnabry, Kingsley Coman, dan Marcel Sabitzer semuanya tepat sasaran untuk menggapai kemenangan.

Tetapi, kemenangan itu dibayangi oleh situasi aneh di mana Bayern secara tidak sengaja memiliki pemain tambahan selama sekitar sepuluh detik dalam periode tersebut.

Kingsley Coman seharusnya diganti, tetapi kesalahan dengan papan elektronik berarti 29, nomor lamanya, terlihat.

Orang Prancis itu memakai No.11 akhir-akhir ini dan tidak tahu kalau dia diganti.

Sabitzer telah memasuki lapangan, tetapi Coman tidak meninggalkan lapangan sehingga ada 11 pemain plus Sabitzer, sampai wasit menyadari dan menghentikan jalannya pertandingan.

Kemudian ada penundaan yang lama ketika para pejabat berusaha untuk menyelesaikan masalah ini dan berhubungan dengan kedua pihak. Tidak ada hukuman serius yang diperlukan untuk pengawasan dan Coman akhirnya menuju ke bangku cadangan.

Setelah delapan menit tambahan waktu ditandai dan Bayern menghitungnya ketika Sabitzer, pria yang menggantikan Coman, menambahkan kemenangan dengan tendangan pada menit ke-96.

Pelatih Bayern, Julian Nagelsmann, membahas masalah itu dalam konferensi pers pasca-pertandingan. Pihaknya menekankan bahwa kebingungan itu tidak ada hubungannya dengan skema besar.

Bayern unggul sembilan poin di puncak klasemen di depan Borussia Dortmund, yang kalah 4-1 dari RB Leipzig pada kick-off sebelumnya.

Klub raksasa Bavaria sekarang mengalihkan perhatian mereka ke perempat final Liga Champions, di mana mereka memainkan leg pertama melawan Villarreal pada Rabu (6/4/2022).

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network