Momen Sergio Ramos Dicemooh Fans PSG Saat Tampil Lawan Lorient, Suporter Aneh

"Menghina pemain sendiri tampaknya jadi tradisi suporter klub ini. Cek videonya!"

Viral | 04 April 2022, 06:56
Momen Sergio Ramos Dicemooh Fans PSG Saat Tampil Lawan Lorient, Suporter Aneh

Libero.id - Setelah Neymar dan Lionel Messi, para pendukung Paris Saint-Germain (PSG) kembali berulah dengan menyoraki pemainnya sendiri. Kali ini yang merasakan nasib apes itu adalah Sergio Ramos. Padahal, Les Parisiens mengalahkan Lorient 5-1.

PSG menjamu Lorient di Parc des Princes, Senin (4/4/2022) dini hari WIB. Mereka tampil dengan keunggulan materi pemain yang signifikan, termasuk Lionel Messi yang sangat segar setelah kembali dari tugas negara membela Argentina pada dua pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL.

Terbukti, La Pulga ikut mencetak gol saat PSG mengalahkan Lorient. Kylian Mbappe dan Neymar juga menjebol jala lawan. Dan, itu menjadi laga pertama ketika ketiga pemain sama-sama mencetak gol.

Meski sorot mata tertuju pada Messi, Mbappe, dan Neymar, ada hal yang cukup mengganjal. Itu terkait masuknya Ramos menggantikan Marquinhos di menit 71. Bukannya bertepuk tangan meriah memberi dukungan, suporter PSG justru mencemooh eks kapten Real Madrid itu.

Itu penampilan pertama Ramos setelah dua bulan absen karena cedera. Jadi, normalnya, para pendukung seharusnya memberikan tanpa respek.

Tapi, yang terjadi justru sebaliknya. Bek tengah Spanyol itu tidak hanya mendapatkan siulan dan dicemooh ketika masuk lapangan saja. Jebolan Sevilla tersebut juga mendapat sorakan dan kata-kata kotor setiap kali dia menyentuh bola. Itu pesan yang jelas dari fans PSG kepada Ramos.

Ini hanyalah penampilan keenam Ramos untuk PSG sejak bergabung sebagai pemain bebas transfer dari Madrid pada musim panas lalu. Itu karena cedera merusak musim debutnya di Prancis. Faktanya, pertandingan terakhir Ramos untuk PSG terjadi pada 23 Januari 2022. 

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network