Pemain Leeds United Ini Respons Pengkritiknya dengan Kalimat Kasar, Antimainstream

"Pentingnya untuk berhati-hati dalam melontarkan kritik."

Berita | 04 April 2022, 10:50
Pemain Leeds United Ini Respons Pengkritiknya dengan Kalimat Kasar, Antimainstream

Libero.id - Gelandang Leeds United Mateusz Klich menanggapi seorang penggemar yang mengkritik penampilannya melawan Southampton dengan secara blak-blakan mengatakan kepadanya untuk "bercinta", yang notbene kata-kata tersebut merupakan kata negatif/kasar.

Pemain internasional Polandia berusia 31 tahun itu mencatat waktu bermain total 66 menit dalam pertandingan Liga Premier, Sabtu (02/04/2022) di Elland Road sebelum digantikan oleh Kalvin Phillips, yang menerima sambutan meriah saat kembali dari cedera.

Klich, sementara itu, dikritik oleh beberapa orang karena usahanya dalam permainan yang akhirnya berakhir 1-1.

Tendangan bebas yang luar biasa dari gelandang Saints James Ward-Prowse membatalkan upaya babak pertama Jack Harrison tetapi jelas beberapa pendukung Leeds menginginkan kemenangan ketiga berturut-turut dalam perjuangan mereka untuk keselamatan Liga Premier.

Seorang pengguna Twitter yang frustrasi menulis: "@Cl5hy. Berhentilah memberikan bola Fckin ke FFS dan tendangan bebas bodoh di sekitar kotak itu adalah hal-hal anak-anak FFS."

Tanggapan Klich kepada penggemar di Twitter menimbulkan banyak reaksi.

Seorang pengguna menulis: "Dua cara untuk menghentikan kritik. Hapus diri Anda dari media sosial, atau cukup suruh mereka pergi. Mateusz Klich."

Yang lain berkomentar: "Permainan yang adil untuk Mateusz Klich dari Leeds. Tentang waktu kami melihat para pemain merespons dengan benar," sementara yang lain berkata: "Anda dapat memberikan tendangan bebas sebanyak yang Anda suka minggu depan. Watford hanya mencetak satu gol dalam enam tahun."

Manajer Leeds Jesse Marsch senang dengan kembalinya Kalvin Phillips, yang menggantikan Mateusz Klich dengan waktu setengah jam tersisa di Elland Road.

“Ya, saya pikir dia fantastis,” ujar Marsch. 

“Anda bisa melihat kualitasnya, Anda bisa melihat ketenangannya, Anda bisa melihat kepercayaan diri yang dia bawa ke grup. Ketika saya mengatakan kami menekan dalam 15-20 menit terakhir, saya pikir Kalvin adalah bagian yang sangat besar dari itu, datang ke lapangan dan benar-benar menyelesaikan segalanya untuk kami.”

Marsch menambahkan: “Kami terus berusaha mendorongnya untuk bermain lebih intensif untuk menjadi lebih baik dalam melakukan counter-pressing, untuk benar-benar memenangkan duel dan duel udaranya dan semakin dia dapat memperluas kehadirannya di lapangan dengan dan tanpa bola adalah adil. akan membuat kita lebih baik dan lebih baik."

“Dan kehadirannya akan sangat besar. Jadi ya, sangat bersemangat. Dan semua orang yang Anda lihat, kualitas memberikan grup.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network